-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Akibat Guyuran Hujan Deras, Jalan Boyolali-Magelang Longsor

    RadarUpdate.com
    Rabu, 23 Maret 2022, 14:15 WIB Last Updated 2022-03-23T07:15:31Z

    RADAR UPDATE, BOYOLALI Anggota Babinsa Koramil 07/Selo Kodim 0724/Boyolali Koptu Budi Gunawan bersama Babinkamtibmas Polsek Selo, instansi terkait dan masyarakat melaksananakan gotong royong membantu bencana alam tanah longsor di Jalan Boyolali - Magelang, tepatnya di Dukuh Patran Rt 07 Rw 03, Desa Jrakah, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Rabu (23/03/2022). 

    Babinsa dan Babinkamtibmas bersama-sama dengan masyarakat serta relawan bahu membahu bergotong royong melaksanakan kegiatan pembersihan material tanah longsor akibat menutup sebagian jalan di Desa Jrakah. 

    “Walaupun tidak sampai menimbulkan korban jiwa, namun longsoran tanah tersebut menghambat kelancaran jalan warga di wilayah tersebut. Kami bersama masyarakat berupaya membersihkan timbunan tanah dengan alat seadanya agar pengguna jalan tidak terganggu,"ucap Babinsa .


    Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy M.A mengatakan, bahwa Babinsa harus senantiasa berusaha untuk mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya tanpa pamrih dan berperan aktif hadir membantu program pemerintah sebagai implementasi Kemanunggalan TNI dan Rakyat serta selalu sigap dalam membantu mengatasi bencana alam. 

    Danramil 07/ Selo Kapten Cpm Iswadi juga membenarkan tentang anggotanya yang ikut membantu bencana alam tanah longsor yang terjadi di Jalan Boyolali-Magelang tepatnya Dukuh Patran Rt 07 Rw 03 Desa Jrakah Kecamatan Selo Kabupaten Boyolali akibat guyuran hujan deras sehingga sebagian besar tanah di area perkebunan yang di kelilingi tebing tidak kuat untuk menahan dan menjadikan tanah labil serta longsor yang mengakibatkan jalan tertutup tanah," ungkap Danramil. (Agus)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +