-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Kini Chatting Bisa Sambil Dengar Voice Notes di WhatsApp Bisa

    RadarUpdate.com
    Jumat, 04 Maret 2022, 10:37 WIB Last Updated 2022-03-04T03:37:12Z

    RADAR UPDATE, JAKARTA — Sebentar lagi WhatsApp akan mengoptimalkan fungsi dari Voice Notes. Pada pembaruan kali ini, Voice Notes di WhatsApp akan bisa didengarkan sembari pengguna mengobrol dalam percakapan lain atau sembari mengetik pesan.

    Dengan kata lain, Voice Notes WhatsApp kali ini bisa di minimize dan ditinggal untuk melakukan kegiatan lainnya.

    Voice Notes di WhatsApp sebelumnya hanya bisa didengar tanpa pengguna bisa melakukan hal lainnya. Saat mengklik pesan suara yang masuk, pengguna hanya bisa mendengar Voice Notes saja.

    Fitur baru saat ini tersedia di WhatsApp Beta untuk desktop dan iOS saja. Sementara untuk pengguna Android, tampaknya mereka masih perlu bersabar lantaran pembaruan untuk mereka masih tertunda dan belum jelas kapan akan dirilis.

    Pengguna juga dapat menguji fitur-fiturnya yang akan datang menggunakan versi WhatsApp Beta.

    Ini memungkinkan mereka menikmati semua yang mereka rencanakan untuk menyempurnakan aplikasi, seperti fitur emoji baru dan kemampuan admin untuk membuat Komunitas dan banyak lagi fitur yang dirilis sebelumnya.

    Fitur Voice Notes sendiri adalah fitur lama namun mendasar dari WhatsApp yang memungkinkan user mengirim rekaman suara atau klip langsung ke obrolan. Ini membantu pengguna menghemat waktu ketika memiliki banyak hal untuk dikatakan, karena pengetikan bisa sangat lambat bagi sebagian orang, sehingga, ini juga disebut “catatan suara”.

    Voice Notes bisa sangat panjang dan pengguna mungkin tidak akan selalu punya waktu untuk mendengarkan.
    Namun, berkat pemutar catatan suara global baru, itu tidak akan menjadi masalah lagi.

    Fitur ini akan memungkinkan pesan suara untuk diputar bahkan saat kita keluar dari utas obrolan mereka. Pengguna kemudian dapat beralih ke obrolan lain dan membaca serta membalasnya sambil mendengarkan rekaman di latar belakang.

    Fitur baru ini hadir dengan pemutar media yang ditampilkan di layar sembari menunjukkan beberapa bilah informasi dan beberapa kontrol. Jika kamu belum memiliki akses ke sana, maka pastikan untuk memperbarui klien WhatsApp Beta kamu ke versi terbaru. (jawapos)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +