-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Rute Kuala Lumpur Dibuka, 37 Wisatawan Malaysia Berlibur di Bali

    RadarUpdate.com
    Sabtu, 12 Maret 2022, 20:02 WIB Last Updated 2022-03-12T13:02:55Z

    RADAR UPDATE, BALI Malaysia Airlines kembali mengisi penerbangan internasional di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai melalui rute penerbangan langsung dari Kuala Lumpur dengan nomor penerbangan MH715, mendarat mulus pada pukul 11.57 WITA.

    Penerbangan tersebut juga merupakan rute Kuala Lumpur perdana sejak dibukanya koridor penerbangan internasional di Bali.

    Dengan demikian menambah catatan statistik rute penerbangan internasional yang beroperasi yaitu selain dari Kuala Lumpur juga terdapat rute Narita, Singapura dan Sydney.

    "Penerbangan hari ini, Malaysia Airlines mengangkut sebanyak 37 penumpang datang menggunakan nomor penerbangan MH715 kemudian berangkat 19 penumpang menggunakan nomor penerbangan MH714, seluruh prosesnya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali telah berjalan sesuai prosedur," kata Herry A.Y. Sikado, General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

    Dijelaskannya, rute Kuala Lumpur merupakan yang pertama kali dilayani sejak Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali dibuka untuk penerbangan internasional dimasa pandemi Covid-19.

    Secara keseluruhan penerbangan internasional di Bali yang telah beroperasi sebanyak 6 maskapai, pihaknya masih optimis maskapai akan bertambah kembali dan lebih banyak lagi rute pilihan yang dapat menjawab kebutuhan para pengguna jasa.

    "Saya mengimbau juga kepada pengguna jasa agar memastikan dokumennya sesuai dengan yang dipersyaratkan utamanya jika akan menuju ke Pulau Bali pada penerbangan internasional," tutupnya.(**)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU