-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Sambut Ramadhan, Babinsa Ceper Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Masjid

    RadarUpdate.com
    Senin, 21 Maret 2022, 10:27 WIB Last Updated 2022-03-21T03:27:03Z

    RADAR UPDATE, KLATEN Terlihat Masyarakat semakin bersemangat dalam melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan di halaman Mesjid Al-Furqon di Duluh Jambukulon, Desa Jambukulon, Kecamatan Ceper, pada Minggu (20/03/22) guna menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan hadirnya Babinsa turut serta ditengah - tengah mereka.

    Menurut Sertu Suhardo, Babinsa Kelurahan Jambukulon Koramil 23/Ceper, kegiatan bersama warga ini merupakan suatu tanggung jawab Babinsa dalam memelihara kekompakan dan kebersamaan dengan warga desa binaannya, maka setiap kegiatan yang ada di desa, Babinsa selalu hadir tidak hanya gotong royong, di kegiatan-kegiatan lain Babinsa juga hadir didalamnya.

    "Hadirnya Babinsa di tengah-tengah warga ini, sebagai sarana kita untuk pererat kekompakan dengan masyarakat dan perangkat desanya," ujar Sertu Suhardo

    Lebih lanjut dikatakan, harapannya dengan adanya kegiatan gotong royong ini, dapat meningkatkan semangat dan kesadaran bergotong royong didalam jiwa warga di desa-nya itu.

    Sementara Kades Jambukulon Slamet Supryadi, mengucapkan terimakasih kepada Sertu Suhardo yang selalu hadir disetiap kegiatan yang ada di wilayah, hal tersebut sangat berpengaruh kinerja saya sebagai seorang kades dalam mengajak dan mengarahkan warga masyarakat. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +