-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Satu Tahun Bank Sampah PELITA, Nasabah Saldo Terbanyak Diberikan Sembako

    RadarUpdate.com
    Minggu, 27 Maret 2022, 19:34 WIB Last Updated 2022-03-27T12:34:59Z

    RADAR UPDATE, BALI Dalam rangka HUT Bank Sampah PELITA, Kelurahan Dangin Puri yang pertama diisi dengan berbagai kegiatan pada Minggu (27/3).

    Lurah Dangin Puri, I Gusti Agung Gede Okariawan, saat dihubungi mengatakan rangkaian HUT Bank Sampah Pelita Kelurahan Dangin Puri diisi pembagian souvenir kepada nasabah yang telah menabung di Bank sampah. 

    “Pembagian reward untuk 10 nasabah Bank Sampah yang memiliki saldo terbanyak dan Pemberian souvernir untuk pengurus Bank Sampah Kayumas Kelod dan Bank Sampah Kaliungu Kelod,” ujarnya. 

    “Selain itu sebagai bentuk kepedulian Bank Sampah untuk warga kami yang tidak mampu juga diadakan pembagian 10 paket sembako untuk warga tidak mampu. Ini menunjukan di usia setahun yang telah berjalan, Bank Sampah Pelita Kelurahan Dangin Puri terus berkomitmen menggugah kesadaran masyarakat untuk menabung sampah yang secara otomatis akan membiasakan masyarakat untuk memilah dan mengolah sampah dari sumber,” ucapnya. 

    Lebih lanjut dia mengatakan pihaknya akan terus menggencarkan dan mensosialisasikan keberadaan Bank Sampah, sehingga masyarakat terbiasa memilah sampah, sehingga mengurangi volume sampah yang dibuang ke TPA, apalagi keberadaan TPA Suwung sudah semakin penuh.(esa-hdps) 
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +