-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Wagubri : Evaluasi Diri Untuk Mendapatkan Rahmat Ramadhan

    RadarUpdate.com
    Kamis, 31 Maret 2022, 08:23 WIB Last Updated 2022-03-31T01:23:19Z

    RADAR UPDATE, RIAU Menjelang menghadapai bulan suci ramadan kita harus melakukan evaluasi diri supaya mendapatkan perubahan yang lebih maju dan mendapatkan rahmat bulan suci ramadan.

    Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur Provinisi Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution dalam acara menyambut bulan suci ramadhan 1443 H di Masjid Khairunnas Pekanbaru, Rabu malam (30/3/2022).

    “Sebentar lagi kita akan menghadapi bulan suci ramadan, jika kita ingin maju ingin berubah tentunya kita harus bisa evaluasi diri apa yang sudah dilakukan selama ini,” Ucap Wagubri

    Wakil Gubernur Riau menambahkan evaluasi diri itu perlu dilakukan untuk bertambahnya kualitas puasa yang telah dilakukan dari tahun ke tahun.

    “ Apakah puasa yang selama ini dilakukan bertambah kualitasnya atau tetap saja seperti dahulu ? inilah perlunya evaluasi diri supaya diketahui diri kita seperti apa, “ Ujarnya

    Kemudian Wagubri juga mengakatan, sangat disayangkan jika menyiakan amalan di bulan ramadhan karena tidak ada satu orang pun yang bisa menjamin tentang kehidupan seseorang kedepannya bisa bertemu dengan ramadhan selanjutnya atau tidak.

    “ Alangkah sayang jika kita menyiakan amalan ramadhan karena tidak ada satu pun orang yang bisa menjamin apa yang akan terjadi kedepannya, apakah bisa bertemu dengan ramadhan selanjutnya atau tidak,” Kata Edy

    Ia menerangkan, jika puasa hanya menahan lapar sama saja kita tidak mendapatkan rahmat ramadhan karena tujuan puasa bisa menahan dari segala apa pun.

    “ Kita berpuasa bukan hanya terpaksa untuk menahan lapar saja tetapi kita harus bisa menahan diri dari segala apapun karena dengan hal itu kita mendapatkan rahmat dibulan ramadhan,” Tutupnya

    Sementara itu kegiatan tersebut bukan hanya menyambut bulan suci ramadan saja tetapi juga meresmikan pembangunan Masjid Khairunnas.

    Turut hadir dalam kegiatan Wakil Gubernur Provinsi Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution, Kepala Biro Kesejahtraan Rakyat (Karo Kesra) Provinsi Riau Zulkifli syukur, serta tokoh masyarakat setempat.

    (Mediacenter Riau)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +