-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Kabar Duka, Ketua KPU Sulteng Meninggal Dunia

    RadarUpdate.com
    Rabu, 06 April 2022, 19:21 WIB Last Updated 2022-04-06T12:21:54Z

    RADAR UPDATE, PALU – Keluarga besar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulteng berduka. Pimpinan mereka yakni Ketua KPU Sulteng Tanwir Lamaming meninggal dunia sore tadi, Rabu, 6 April 2022.

    "Innalilahi wainnailaihirojiun. Kanda Ketua @⁨Tanwir⁩ berpulang ke pangkuan Allah Swt," begitu pesan yang tersebar di beberapa WAG.

    Informasi yang beredar WAG Tanwir Lamaming dirawat di RS Anutapura hari Rabu, 6 April 2022. Anggota WAG mempertanyakan sakit yang diderita Tanwir. Diperoleh jawaban diduga karena hipertensi dan pembekuan darah di kepala.

    Banyak yang mendoakan kesembuhannya. Informasi yang diperoleh, Tanwir sempat tak sadarkan diri, kemudian sudah bisa merespons kembali. Namun beberapa saat kemudian kesadarannya drop lagi.

    "Innalillahi wainna ilaihi rojiun...telah berpulang kerahmatullah Ketua KPU Prov. Sulteng Bapak Tanwir Lamaming," begitu pesan yang beredar di beberapa WAG.
    Informasi dari Kasubbag Humas KPU dari rumah sakit jenazah akan dibawa ke kediamannya di Jalan Lasoso, Kota Palu, malam ini. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU