-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Kado Untuk Santriwati Penghafal Al-Qur'an

    RadarUpdate.com
    Rabu, 27 April 2022, 05:59 WIB Last Updated 2022-04-26T22:59:44Z


    RADAR UPDATE, SEMARANG | Sebagai lembaga yang mendapatkan amanah untuk mengelola dana umat, BMH terus berupaya agar donasi para donatur dapat bernilai jariyah. Seperti yang dilakukan dalam mengawal hadirnya generasi penghafal Al-Qur'an.

    "Alhamdulillah, selama 30 hari Dauroh, ada 5 santriwati yang berhasil menyelesaikan hafalan Al-Qur'annya tuntas 30 Juz. Berkah bulan Ramadhan, juga sebagai bukti bahwa donasi zakat, infak dan sedekah para donatur mampu menghadirkan perubahan. Terima kasih untuk para donatur. Inilah salah satu bukti dana umat mampu mengubah peradaban," Urai General Manager BMH Perwakilan Jawa Tengah, Misdawi Syarif, SE, MM, Senin (25/4/22).

    Capaian luar biasa ini tidak lahir begitu saja dari para santriwati, namun ada peran para pengasuh putri dan panitia yang selalu memotivasi para santriwati untuk terus menuntaskan target hafalannya masing-masing.

    "Do'a, dukungan dan kolaborasi semua pihak yang terlibat untuk suksesnya acara Dauroh selama sebulan penuh ini, sejak awal hingga sore ini benar-benar terasa. Sekali lagi kami panitia sangat berterimakasih," Jelas Ketua Panitia Dauroh, Inas Qonita.


    Salah satu peserta dauroh dari 66 santriwati yang juga tuntas hafalan Al-Qur'annya yakni santriwati Mts Al-Burhan Hidayatullah Kota Semarang, yang saat ini duduk dikelas VIII mengatakan,

    "Bersyukur sekali Dauroh ini memberikan semangat dan dorongan kuat agar bisa menyelesaikan target-target hafalan setiap harinya. Alhamdulillah, tepatnya 19 Ramadhan kemarin, sebuah gelar dan do'a dari jama'ah serta kawan-kawan peserta dauroh ikut melantunkan do'a syukur atas selesainya hafalan Al-Qur'anku 30 Juz dengan riwayat Hafsh'an 'Ashim Thoriqoh Syathibiyyah. Allahu'Akbar, Terimakasih kepada para pengasuh, pengurus Yayasan Al Burhan dan para donatur yang mengamanahkan dananya lewat BMH, sehingga saya bisa terus berada di MTs Al-Burhan untuk belajar mendalami ilmu agama ini, hingga capaian Hafizah ini." Cerita Quaneisha Bilqis Adelina Hafidzahallahu.

    "Mari kita do'akan dan terus dukung adik-adik ini agar mereka terus Istiqomah menjaga hafalan Al-Qur'annya. Dukungan donasi Zakat, Infak dan Sedekah diakhir bulan Ramadhan ini, semoga mampu menghadirkan kembali generasi penerus bangsa yang taat beribadah dan berbakti kepada nusa dan bangsa," ajak Misdawi Syarif. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +