-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Shalat Tarawih Perdana di Masjid Raya Palu, Gubernur Rusdi Mastura Minta Maaf

    RadarUpdate.com
    Minggu, 03 April 2022, 05:16 WIB Last Updated 2022-04-07T01:35:19Z

    RADAR UPDATE, PALUMemasuki awal Bulan Ramadhan 1443 H yang jatuh pada hari Minggu 3 April 2022 ini, Gubernur Rusdi Mastura menunaikan Shalat Tarawih berjamaah, di Masjid Raya, Kecamatan Palu Barat, Palu, pada Sabtu (2/4) malam.

    Rusdy Mastura datang mengenakan kemeja beserta sarung dan Peci Hitam. Gubernur Rusdi Mastura datang sekitar pukul 19.15 WITA. Kehadiran Gubernur yang akrab disapa Cudy disambut pengurus Masjid Raya Palu.

    Sebelum melaksanakan Sholat Tarawih, dihadapan Jamaah dan pengurus masjid, Rusdi Mastura meminta maaf karena tahun kemarin masih tahap perencanaan  anggaran  terkait pembangunan Masjid Raya, Insha Allah tahun depan kita akan anggarkan dana  terkait pembangunan masjid raya (sebelumnya bernama masjid agung darusallam), dan alhamdulilah beberapa waktu lalu kami mendapat pernyataan dari pihak kedutaan Arab Saudi di Jakarta, mereka siap membantu pembangunan masjid Raya Palu dan kita hanya siap menerima kunci. 

    "Jadi atau tidaknya bantuan itu kami tetap akan menganggarkan biaya pembangunan masjid, sebab jika bantuan arab saudi tersebut dapat terealisasi, dana yang disiapkan Pemda masih bisa kita alihkan ke bantuan - bantuan lainnya karena masih banyak yang membutuhkan bantuan anggaran," terangnya.

    Turut hadir bersama Gubernur, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Tengah Ulyas Taha, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Prov Sulteng Awaludin, Kepala Biro Perlengkapan Umum (Perlum) Setda Prov Sulteng Suandi.(D-22)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU