-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Subsidi Minyak Goreng Warnai Safari Ramadhan Bupati Tolitoli

    RadarUpdate.com
    Senin, 11 April 2022, 04:59 WIB Last Updated 2022-04-10T21:59:13Z

    RADAR UPDATE, Tolitoli – Silaturrahmi ramadhan ulama, umara dan rajul a'mal Kabupaten Tolitoli tahun 2022 mengakhiri kegiatan Safari Ramadhan malam ke tiga pada Sabtu malam (9/4) yang terbagi dalam 3 tim di wilayah Kecamatan Dampal Selatan,  Kecamatan Ogodeide dan Kecamatan Dakopemean. 

    Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya memimpin Tim I, melaksanakan silahturahmi  di Desa Soni  tepatnya di Masjid Al-Hayyat Kecamatan Dampal Selatan. Sedangkan Tim 2 dipimpin oleh Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan melaksanakan silaturahmi di Masjid Ar-Raodah Desa Pulias Kecamatan Ogodeide. Sementara Tim III melaksanakan silaturahmi di Kecamatan Dakopemean.
     
    Bupati Tolitoli menyampaikan bahwa silahturahmi dapat memberikan pengaruh positif dan signifikan bagi kelancaran jalannya pemerintahan, pelaksanaan pembangunan serta terselenggaranya pembinaan kemasyarakatan,  karena disadari bahwa silaturrahmi memiliki pengaruh yang sangat positif baik bagi kehidupan individu maupun kehidupan sosial. 

    Pada kesempatan itu, Bupati Tolitoli yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli Moh. Asrul Bantilan, S.Sos menyerahkan bingkisan dan uang tunai kepada pegawai syar'i Masjid Al-Hayyat yang diterima oleh imam masjid. 

    Sementara itu, Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan juga menyampaikan pesan-pesan moral kepada seluruh jamaah Masjid Ar-Raodah Desa Pulias Kecamatan Ogodeide. 


    Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati juga menyerahkan sejumlah bantuan berupa bingkisan dan uang tunai kepada pegawai syar'i Masjid Ar-Raodah yang diterima langsung oleh Imam Masjid. 

    Usai pelaksanaan shalat Tarwih, Bupati Tolitoli meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di halaman Masjid Al-Hayyat Desa Soni, serta memberikan subsidi minyak goreng kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi. 

    Kegiatan vaksinasi tersebut antusias dihadiri masyarakat Desa Soni. Pelaksanaan silahturahmi ramadhan malam terakhir ini juga diisi dengan ceramah agama dan dilanjutkan dengan sholat tarawih dan Witir. (rls)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +