-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Heboh, Sejumlah Warga Sidemen Kehilangan Puluhan Hewan Unggas Peliharaan

    RadarUpdate.com
    Rabu, 18 Mei 2022, 23:44 WIB Last Updated 2022-05-18T16:44:22Z

    RADAR UPDATE | BALI - Heboh, sejumlah warga masyarakat di Banjar Dinas Mijil, Desa Sangkan Gunung, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem kemalingan hewan unggas peliharaan mereka. Hal tersebut baru diketahui ketika salah seorang warga mendapati burung merpati dan ayam jago miliknya sudah tidak ada lagi dikandang ketika ia bangun di pagi hari.

    Ternyata, bukan hanya satu orang, namun sejumlah tetangga lainnya menceritakan hal yang sama jika ia juga kehilangan hewan unggas ternaknya. Jumlah total hewan unggas yang digondol maling mencapai kurang lebih 35 ekor burung merpati, dan 5 ekor ayam kurungan. Hal ini kemudian dilaporkan warga ke Polsek Sidemen pada Rabu(18/05/2022).

    Kapolsek Sidemen, AKP. I Wayan Gede Mudana, SH.MH ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut terjadi. “dari jam 07.00 wita sudah ada pengaduan warga terkait kehilangan burung merpati peliharaannya yang ditaruh didalam gubuk ditengah sawah kemudian diwaktu yang hampir bersamaan dengan lokasi yang berbeda, beberapa warga lainnya juga mengaku kehilangan burung merpati mereka. Burung - burung tersebut juga ditaruh dan dipelihara dalam gubuk yang ada di tengah sawah,” ungkapnya. 

    Sejauh ini, dikatakan sudah ada 3 orang yang mengaku kehilangan hewan unggas peliharaan mereka.

    Selanjutnya, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini. Beberapa sangkar juga diamankan sebagai barang bukti. (ami/bk)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU