-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    48 Mahasiswa IPB Bogor Laksanakan KKN Di Nusa Penida

    RadarUpdate.com
    Rabu, 22 Juni 2022, 23:37 WIB Last Updated 2022-06-22T16:37:30Z

    RADAR UPDATE | BOGOR – Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Sekertaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra menerima mahasiswa KKN-Tematik Institut Pertanian Bogor 2022 di Ruang Rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung, Rabu(22/6). 

    Ketua Komite KKN Tematik IPB 2022 Jakaria melaporkan bahwa KKN Tematik ini akan dilaksanakan dari tanggal 20 Juni sampai dengan 31 Juli 2022, terdiri atas 48 mahasiswa yang akan ditempatkan di 6 Desa di Kecamatan Nusa Penida antara lain di Desa Sakti, Bunga Mekar, Ped, Batununggul, Kutampi 
    Kaler, dan Toya Pakeh.

    Bupati Suwirta dalam sambutannya menyampaikan terima kasih karena sudah memilih Nusa Penida untuk KKN Tematik ini. 

    “Hari ini saya terima adik-adik kita ini, semoga berkenan dan bisa membawa diri dengan baik, mari ikut promosikan keindahan Nusa Penida yang kita miliki”ujar Bupati Suwirta. 

    Penyerahan mahasiswa KKN Tematik ini diterima dengan penandatanganan berita acara oleh Bupati Suwirta dan ditutup dengan pesan agar mahasiswa dapat bekerja sama dengan baik saat melaksanakan kegiatan dengan masyarakat Nusa Pendida, kembangkan potensi yang ada di Nusa Penida dengan mengimplementasikan ilmu yang telah dipelajari saat berkuliah. 

    “Masyarakat Nusa Penida sangat ramah dan terbuka, bergaullah dengan sopan dan santun, isi diri dengan ilmu sebanyak-banyaknya, nikmatilah keindahan Nusa Penida berserta potensinya yang luar biasa”ujar Bupati Suwirta. (Klkl)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +