-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    IMMORTAL CRYPT Membawa Roh Oldschool Death Metal di Kalangan Milenial

    RadarUpdate.com
    Rabu, 01 Juni 2022, 23:36 WIB Last Updated 2022-06-01T16:36:19Z

    RADAR UPDATE | BALI - Anak muda Karangasem penuh dengan kreativitas tanpa batas, bukan hanya di bidang seni tradisional, namun juga modern. Salah satunya ialah band band yang mendalami genre Death Metal, yakni Immortal Crypt Salah satu band dari Karangasem Bali yang langsung menggebrak lewat tiga lagu mereka untuk menggempur gigs di skena Underground. 

    Band ini dibentuk oleh Loktah yang haus akan hingar bingar musik underground - Bersama tiga temannya yaitu Kodir - drum, Jodar bass dan Mon - gitar. Darah musik mereka diracuni oleh band-band Cadas dan ngeri Seperti Unleashed, Grave, Crematory, Morgoth Massacre, Bastard Priest, hingga Obituary dan Cannibal Corpce. Debut gigs mereka berhasil memporak porandakan acara This is Karangasem#2 yang digagas oleh salah satu komunitas musile underground di karangasem.

    Dengan membawakan materi original Immortal Crypt berhasil memperkenalkan musik yang dibalut old school Death metal di kalangan millenial khususnya di Karangasem. 

    Ditemui pada Rabu (1/5/2022), Loktah Sang vocalis berambut gondrong terurai ini mengucapkan akan segera merilis lagu untuk menancapkan taring mereka di skena musik berisik dalam waktu dekat ini mereka juga berencana merekam materi lagu secara live record guna keperluan untuk membuat live demo yang akan berisi tiga track/lagu. 

    "Live demo ini rencananya akan dirilis secara terbatas dan dikemas secara jujur dari semua materi dan art worknya. Saya berharap semua berjalan lancar, kami akan terus berkarya,"ungkap sang vocalis. (Ami/bk)




     

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +