-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Masyarakat Desa Jraganan Gelar Acara Sedekah Bumi Dan Do'a Bersama

    RadarUpdate.com
    Selasa, 14 Juni 2022, 00:32 WIB Last Updated 2022-06-13T17:32:29Z

    RADAR UPDATE | PEMALANG — Masyarakat berbondong-bondong mengikuti Acara Sedekah bumi dan Do'a bersama yang digelar Pemdes Jraganan, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang untuk meneruskan kegiatan adat-istiadat nenek moyang sejak jaman dahulu.

    Kegiatan sedekah bumi diikuti masyarakat Desa Jraganan yang digelar secara sederhana dikoordinir Kepala Desa dibantu Perangkat Desa dan lembaga lain, pada Senin ( 13/6 ), di Kantor Balai Desa Jraganan.

    Sebagai rasa sujud syukur atas keberkahan yang diberikan Allah SWT, dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi Pemerintah Desa dengan warganya untuk menyambung tali persaudaraan dan kebersamaan.

    Dalam Kegiatan Rumban, Kepala Desa Jraganan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas warga Jraganan yang telah rela menyisihkan rezekinya  penyediaan tumpeng untuk acara sedekah bumi yang kami adakan pada hari ini," ucapnya.

    "Kami apresiasi kepada warga Jraganan yang sangat antusias datang untuk ikut serta meramaikan acara sedekah bumi yang kami gelar setiap tahunnya di bulan legeno ini,"imbuhnya.

    Ia berharap acara  tumpengan ini kedepannya lebih meriah lagi dan rezeky yang mereka berikan bisa mendapatkan keberkahan buat kita semua," tutupnya, (Rudiono)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +