-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Liga ASKAB Wonosobo Segera Dilanjutkan, Suporter Sepak Bola Sepakati Deklarasi Damai

    RadarUpdate.com
    Jumat, 15 Juli 2022, 15:45 WIB Last Updated 2022-07-15T08:45:11Z

    RADAR UPDATE | WONOSOBO — Untuk menjamin Keamanan deklarasi damai suporter sepak bola liga Askab dilakukan di Polres Wonosobo menjelang diselenggarakannya lanjutan Liga 1 dan Liga 2 yang sempat di hentikan (15/7).

    Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Afif Nurhidayat, Kapolres AKBP Eko Novan, Dandim 0707 Wonosobo Letkol Inf. Rahmat, para petinggi Polres, Ketua Harian Askab Sukamto Adi, Anggota Askab dan Kordinator Supporter Club Liga 1 dan Liga 2.

    Kegiatan tersebut adalah sebagai salah satu upaya pihak Kepolisian dan para koordinator supporter sepak bola untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas di Wonosobo.

    Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan mengatakan, tujuan di adakan deklarasi damai antar suporter untuk sepakat dan bersinergi jalin kerjasama dalam menciptakan situasi yang aman dan damai.

    "Pada hari ini kita akan melaksanakan deklarasi damai, saya sampikan terima kasih semua berkenan hadir," kata Kapolres. 

    "Kita sudah melewati masa kemarin, kedepan kita jalankan sepak bola dengan sportifitas," tandasnya.

    Dalam kesempatan yang sama, Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat menyampaikan, Liga Askab menjadi pemahaman untuk di jadikan tontonan yang menggembirakan tanpa tindakan anarkis.

    "Pesepakbolaan Wonosobo sangat menggeliat, ini aset yang kita punya, jangan sampai dinodai oleh oknum yang merusak," Kata Afif.

    Di lain pihak, Dandim 0707 Wonosobo  Letkol Inf Rahmat menyampaikan, kejadian yang sudah berlalu bisa di jadikan pembelajaran untuk kedepan.

    "Kemarin kita sama-sama jadikan pembelajaran, efeknya semua dapat dari panitia, perangkat desa, dan pihak keamanan," Ucap Rahmat.(Suhirman)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +