-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Babinsa Long Iram Pimpin Langsung Upacara Bendera Tingkat Sekolah Dasar

    RadarUpdate.com
    Selasa, 20 September 2022, 22:50 WIB Last Updated 2022-09-20T15:50:33Z

    RADAR UPDATE | KUBAR – Babinsa Koramil 0912-04/Long Iram Kecamatan Long Iram, Kabupaten Kutai Barat (Kubar), provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Sertu Kuswinardi menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara pengibaran Bendera Merah Putih bertempat di SD Khatolik Laham, Kecamatan Laham, pada Senin (19/09/2012) kemarin. 

    Upacara pengibaran bendera Merah Putih dilaksanakan di halaman SD Khatolik Laham, pelaksanaan Upacara hari ini tidak seperti biasanya, karena kali ini yang menjadi Inspektur Upacara (Irup) adalah Sertu Kuswinardi Babinsa Koramil Long Iram.

    Dalam amanat yang disampaikan, Sertu Kuswinardi mengatakan, Tingkatkan disiplin dalam proses belajar dan mengajar di sekolah maupun di rumah dan tetap menjaga protokol kesehatan dan kebersihan lingkungan baik di sekolah maupun di rumah dengan tidak membuang sampah sembarangan

    Tak hanya itu, sertu Kuswinardi juga mengingatkan agar seluruh siswa SD Khatolik laham tetap saling menghormati dan menghargai baik kepada guru, orang tua dan sesama siswa maupun siswi.

    Sementara itu, Kepala Sekolah Dasar Khatolik laham memberikan apresiasi kepada TNI atas kesediaannya menjadi Irup di sekolahnya.

    “Harapan kami supaya ke depan hal yang positif ini dapat ditingkatkan lagi agar pelaksanaan kegiatan Upacara di Sekolah kami dapat berjalan lebih hikmat dan baik dan bisa memberikan motivasi yang tinggi dan semangat baru kepada siswa dan siswi kami,” ucap Kepala Sekolah.(Taufiq)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU