-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Menhan Prabowo Sambangi Kapolri, Ini yang Dibahas

    RadarUpdate.com
    Kamis, 29 September 2022, 13:43 WIB Last Updated 2022-09-29T06:43:11Z
    Foto: Humas Setjen Kemhan

    RADAR UPDATE | JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menemui Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, di Markas Besar (Mabes) Polri, Jakarta Selatan.

    Setibanya di Mabes Polri, Menhan Prabowo Subianto disambut dengan upacara jajaran kehormatan (jarmat) dan disambut langsung oleh Kapolri Listyo.

    Dalam pertemuan yang berlangsung di kantor Kapolri tersebut, Prabowo Subianto  mengatakan negara Indonesia membutuhkan TNI dan Polri yang kuat dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

    "Selain itu, Menhan Prabowo Subianto menegaskan mendukung program pembangunan polisi yang kuat".

    Saya tadi banyak bicara kita butuh kepolisian yang kuat dan tangguh. Kita perlu TNI yang kuat, Polri yang kuat,” kata Menhan Prabowo Subianto, sebagaimana dikutip Radarupdate.com dari laman resmi Kementerian Pertahanan (Kemenhan) pada Rabu, 28 September 2022.

    Saya tadi bicara kita butuh kepolisian yang kuat dan tangguh. TNI dan Polri menurut saya adalah jaminan terakhir NKRI. Kita perlu TNI yang kuat Polri yang kuat. Saya juga akan mendukung pembangunan kepolisian yang kuat,” kata Menhan Prabowo.

    Menhan Prabowo pada kesempatan tersebut memberikan cenderamata kepada Kapolri berupa pistol G2 Elite berwarna silver dan hitam buatan industri pertahanan dalam negeri PT Pindad. 

    Turut dalam pertemuan dengan Kapolri Listyo, Prabowo Subianto didampingi Marsekal Madya TNI Donny Ermawan Taufanto selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Pertahanan.**
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU