-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Tiga Tahun Menderita Stroke, Ibu Harapiah Terharu Dikunjungi Kapolda Sulbar

    RadarUpdate.com
    Selasa, 13 September 2022, 14:11 WIB Last Updated 2022-09-13T07:11:37Z

    RADAR UPDATE | MAMUJU – Sejak tiga tahun yang lalu, ibu Harapiah menderita penyakit stroke yang mengakibatkan dirinya tak mampu melakukan aktifitas seperti biasa dan hanya berdiam diri di rumah sederhananya yang berlokasi di Desa Kombiling, Dusun Pandan Sari, Kecamatan Pangale Kabupaten Mamuju Tengah.

    Mengetahui hal ini, Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca memerintahkan Kabid Dokkes Polda Sulbar Kombes Pol Asmarahadi melakukan tindakan serta memberikan pengobatan.

    Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca yang di hubungi mengatakan turut prihatin melihat kondisi ibu Harapiah terbaring sakit. Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian sebagai anngota Polri terhadap warga.

    “Kami sebelumnya mendapatkan informasi dari masyarakat, ada warga di desa kombiling Kecamatan Pangale Kabupaten Mamuju tengah yang menderita stroke yang mengakibatkan dirinya tak mampu melakukan aktifitas seperti biasa dan hanya berdiam diri di rumah sederhananya. Karenanya sebagai wujud kepedulian Polri pada masyarakat, kami datang membesuk dan memberikan bantuan.Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban hidupnya.” ujar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca, Selasa (13/9/2022).

    Selanjutnya, Kabid Dokkes Polda Sulbar Kombes Pol Asmarahadi bersama tim dari Polda Sulbar tersebut datang untuk memberikan pelayanan dan kosultasi kesehatan secara gratis kepada Ibu Harapiah.

    “Hari ini saya bersama Kapolres Mateng Akbp Amri mendatangi langsung ibu harapiah untuk mengantarkan kiriman bantuan dari bapak Kapolda berupa sembako, kursi roda dan uang tunai untuk kebutuhan sehari-harinya," Pungkas Kabid Dokkes.

    Kedatangan tim dari Polda Sulbar tersebut disambut dengan senyum kebahagiaan dari ibu harapiah yang selama ini hanya dirawat oleh suaminya yang juga berusia lanjut.

    Dari berbagai postingan yang beredar di media sosial, sejak menjabat sebagai Kapolda pasukan dari Irjen Pol Verdianto ini semakin gencar memberikan bantuan kepada Masyarakat khususnya kepada warga yang kurang mampu.(Red/SNN Media Group)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +