-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Dua Hari Hilang, Kakek 50 Tahun Ditemukan Terjatuh ke Sungai

    RadarUpdate.com
    Sabtu, 01 Oktober 2022, 07:18 WIB Last Updated 2022-10-01T00:18:21Z

    RADAR UPDATE | Purbalingga – Seorang pria bernama Nasikin (50) warga Desa Karangsari, Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga yang dilaporkan hilang selama dua hari akhirnya ditemukan. Pria tersebut diduga jatuh hingga ditemukan di aliran sungai kecil desa setempat, Jumat (30/9/2022).

    "Korban ditemukan oleh tim SAR gabungan bersama warga yang sedang mencari keberadaannya. Ia ditemukan dalam keadaan masih hidup di aliran Sungai Kepudang Curug Simenir, wilayah desa setempat," jelas Kapolsek Karangmoncol Iptu Amirudin.

    Dijelaskan Kapolsek, walaupun ditemukan masih hidup namun korban mengalami sejumlah luka lecet dan dalam kondisi lemas serta kedinginan. Korban kemudian dilakukan evakuasi dan dibawa ke Puskesmas Karangmoncol untuk mendapatkan perawatan.

    "Diduga korban jatuh ke aliran sungai  tersebut dan tidak dapat kembali ke rumah hingga sempat tidak diketahui keberadaannya dan dilaporkan hilang," jelasnya.

    Kapolsek menambahkan kondisi pria tersebut saat ini masih dalam kondisi lemah dan belum bisa berkomunikasi. Ia masih dirawat di Puskesmas Karangmoncol untuk menjalani perawatan.

    Sebelumnya, Nasikin (50) warga Desa Karangsari, Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga dilaporkan hilang. Pria tersebut pergi meninggalkan rumah tanpa berpamitan hingga tidak diketahui keberadaannya sejak Rabu (28/9/2022). 

    Keluarga sudah mencari keberadaannya namun tidak ditemukan. Hingga, hari ini dilakukan pencarian bersama dengan petugas SAR gabungan dan ditemukan di aliran sungai desa setempat.

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU