-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Kapusziad Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-77 TNI di Istana Merdeka

    RadarUpdate.com
    Jumat, 07 Oktober 2022, 20:02 WIB Last Updated 2022-10-10T01:35:13Z

    RADAR UPDATE | JAKARTA - Kepala Pusat Zeni TNI AD (Kapusziad) Mayjen TNI Aby Ismawan, S.E., M.Si. menghadiri   upacara  Peringatan HUT ke-77 TNI, di  Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (5/10/2022). 

    Adapun  tema yang diangkat pada Peringatan HUT Ke-77 TNI  tahun ini yaitu “TNI adalah Kita”, makna tema tersebut adalah untuk menjaga kelestarian tradisi TNI dengan mengutamakan nilai-nilai leluhur kepribadian TNI yang manunggal dengan rakyat. 

    Bertindak sebagai inspektur upacara Presiden Republik Indonesia  Ir. H. Joko Widodo memimpin pada jalannya upacara dengan diawali mengheningkan cipta bagi para arwah Pahlawan yang telah gugur. Selanjutnya, dilakukan Pengucapan Sapta Marga dari tiga Matra dimana untuk perwakilan Angkatan darat  di wakili oleh  Lettu Czi Dwi  Putra (Dankiban Yonzipur 9/1 Kostrad). 

    Usai prosesi upacara, Kapusziad Mayjen TNI Aby Ismawan, S.E., M.Si. beserta para pejabat di lingkungan TNI menyaksikan berbagai macam atraksi dari mulai pesawat F16, Pengibaran bendera Merah Putih Raksasa oleh Helikopter, Jupiter Airobatic hingga Parade Defile Pasukan TNI. **
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU