-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Kepala Bakamla RI temui Polish Border Guard Polandia,Ini yang Dibahas

    RadarUpdate.com
    Sabtu, 29 Oktober 2022, 20:39 WIB Last Updated 2022-10-29T13:39:28Z

    RADAR UPDATE | POLANDIA –  Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia bertemu dengan wakil komandan Penjaga Perbatasan Polandia Brigjen Grzegorz NIEMIEC dalam kesempatan bilateral meeting pada kegiatan International Border Police Conference (IBPC) 2022 di warsawa polandia, Sabtu (29/10/2022). 

    Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bakamla RI menyampaikan maksud dan tujuan pertemuan adalah untuk melihat potensi kerjasama antara Bakamla dan Polish Border Guard. 

    “Kerjasama ektra regional merupakan keniscayaan dalam era globalisasi di masa kini” kata Laksdya TNI Dr.Aan Kurnia.

    Brigjen Niemiec membenarkan dan mengatakan lembaganya tidak pernah menutup diri untuk kerjasama. Ia juga memberikan gambaran tentang lembaga Polish Border Guard dan sangat mengapresiasi rencana kerjasama di tahun mendatang. “Kita perlu menindaklanjuti rencana kerjasama di tahun depan” pungkas Niemiec.

    Polish Border Guard adalah lembaga dibawah kementerian dalam negeri yang berseragam dan bersenjata, yang bertanggungjawab dalam mengamankan perbatasan dari beragam kejahatan lintas batas. Dalam pelaksanaan tugasnya, Polish Border Guard diperlengkapi dengan aset darat, laut dan udara.**
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU