-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Temui Warga Korban Kebakaran, Tim Supriansa Salurkan Bantuan di Jennae Soppeng

    RadarUpdate.com
    Selasa, 25 Oktober 2022, 21:03 WIB Last Updated 2022-10-25T14:03:58Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG – Peristiwa kebakaran yang terjadi Minggu (23/10) di Kelurahan Jennae, Kecamatan Liliriaja. Menghanguskan 2 (dua) rumah panggung milik warga, dan 1 (satu) rumah sisi dindingnya habis terbakar. 

    Informasi. Hingga hari ini (25/10) warga yang rumahnya ludes terbakar bertahan hidup di tenda darurat yang terpasang di lokasi kebakaran.

    Musibah kebakaran tersebut menjadi perhatian serius dari Supriansa, yang tak lain adalah mantan Wakil Bupati Soppeng mendampingi Andi Kaswadi Razak (Bupati Soppeng) pada periode pertama. 

    " Untuk diketahui, Supriansa sejak terpilih sebagai anggota DPR RI dan bertugas di Komisi III memang dikenal masyarakat Soppeng penuh perhatian pada tanah kelahirannya Soppeng". 

    Tim kemanusiaan bentukan dari anggota DPR-RI Supriansa yakni  "Super Peduli" segera mengunjungi dan menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban kebakaran Lajoa, Kelurahan Jennae-Soppeng.

    "Nampak mobil yang di tumpangi tim Super Peduli terpasang branding foto Supriansa dan Airlangga Hartarto (Ketum DPP Partai Golkar), tersenyum penuh hangat ke warga".

    Tim Super Peduli tiba di lokasi kebakaran  menyerahkan sembako ke warga korban kebakaran, ujar Fire salah satu tim dari Super Peduli, Selasa (25/10/2022).

    Adapun bantuan dari Pak Supriansa yang diserahkan lewat tim Super Peduli berupa sembako dan sejumlah uang tunai, diserahkan langsung ke Juhe, Hj. Arika, dan Happe kesemuanya adalah warga korban kebakaran di Kelurahan Jennae, tandas Fire

    "Terpantau Setelah melakukan serah terima bantuan, tim Super Peduli berpamitan meninggalkan lokasi kebakaran". **
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU