-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Supriansa Bantu Warga Korban kebakaran Tetewatu Terpal dan Sembako

    RadarUpdate.com
    Selasa, 08 November 2022, 07:42 WIB Last Updated 2022-11-08T00:42:38Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG — Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Supriansa.SH, MH, kembali memperlihatkan kepeduliannya ke warga Soppeng yang terkena musibah.

    Kali ini Supriansa mengarahkan tim bentukannya "SUPER PEDULI" untuk menyalurkan bantuan kemanusian ke warga korban kebakaran sebagai wujud kepedulian dan perhatiannya terhadap korban musibah kebakaran yang terjadi pada Kamis (22/10/) di pasar Tetewatu-Kab. Soppeng.

    "Untuk informasi, kebakaran ini membuat belasan kios milik warga terbakar hangus".

    Tim Super Peduli di lokasi kebakaran Pasar Tetewatu terlihat menyalurkan bantuan terpal dan juga sembako sebagai support kepada warga yang kiosnya terlalap sijago merah, untuk dapat kembali melanjutkan aktifitasnya mengais rejeki dipasar tersebut.

    Supriansa yang dihubungi, redaksi menyampaikan, kalau bantuannya tersebut merupakan bentuk dari kepedulian juga empati yang tinggi untuk saudara kita yang mengalami musibah kebakaran di tetewatu, jelasnya, Senin (7/11/22).

    Supriansa berharap, semoga bantuan ini dapat meringankan beban kepada warga penerima, dan walaupun saya jauh secara fisik, karena dalam menjalankan amanah selaku wakil rakyat di DPR RI, namun tali silaturahmi antara saya dan warga akan tetap terjalin, dan tidak akan terputus, saya akan selalu ada untuk warga masyarakat, saya selalu melihat dan memantau setiap perkembangan yang ada, tandasnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU