-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Supriansa Berikan Bantuan Pemilik Rumah Tertimpa Pohon Tumbang

    RadarUpdate.com
    Selasa, 15 November 2022, 21:42 WIB Last Updated 2022-11-15T14:42:17Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG — Hujan deras disertai angin kencang  melanda Kabupaten Soppeng pada (12/11) lalu, mengakibatkan robohnya pohon besar dan menimpa bagian atap rumah panggung milik Syamsuddin, warga Salotungo, Kelurahan Lalabatarilau, Kecamatan Lalabata, atas kejadian ini atap dan beberapa bagian rumah lainnya ambruk.

    Kabar musibah ini pun mendapat perhatian dari anggota Komisi III DPR-RI Supriansa yang tengah berada di Jakarta dalam menghadapi padatnya agenda kerja.

    Anggota legislatif kelahiran Soppeng inipun segera meminta tim Super Peduli untuk mengunjungi dan menyalurkan bantuan sembako berikut sejumlah uang tunai kepada Syamsuddin.

    "Super Peduli" diketahui adalah tim bentukan Supriansa sejak terpilih selaku anggota DPR RI, walau dengan kemampuan terbatas tetapi tetap fokus pada kerja-kerja sosial untuk masyarakat yang menghadapi kesulitan hidup.

    Terpantau "Super Peduli terlihat berada di lokasi rumah warga yang tertimpa pohon tumbang tersebut. Pada hari ini Selasa 15/11/2022 pukul 16.00 WITA".

    Tampak, tim Super Peduli menemui dan menyerahkan bantuan ke Syamsuddin, warga yang diketahui penerima raskin dan tinggal sendiri di rumah ambruk akibat pohon tumbang tersebut.

    Syamsuddin dalam kegiatan penyaluran bantuan tersebut,  menyampaikan ungkapan “Terima kasih atas bantuannya Pak Supri”, terang Syamsuddin.

    Joe tim Super Peduli, dalam kesempatan kegiatan berbagi kepedulian ini, mengatakan. Pak Surpiansa menginstruksikan kami (tim Super Peduli) untuk menemui dan menyerahkan bantuan kepada Syamsuddin, beliau berharap semoga bantuan ini, dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah”, tandas Joe.**
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +