-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    DPRD Soppeng Gelar Rakor Bersama Sejumlah Awak Media

    RadarUpdate.com
    Rabu, 21 Desember 2022, 19:14 WIB Last Updated 2022-12-21T12:14:54Z

    RADAR UPDATE 
    | SOPPENG  —  Sekretariat DPRD Kabupaten Soppeng Gelar rapat koordinasi (RAKOR) bersama sejumlah awak media dari berbagi organisasi di Hark cafe and Eatery, jalan Makkulawu poros Cenrana, Kabupaten Soppeng, Rabu, 21 Desember 2022.

    Rapat Koordinasi dipimpin langsung Johansyah, S.Sos, MM Sekretaris DPRD Kabupaten Soppeng, didampingi oleh Sam Aswan, SE, M.A.P Job. Perisalah Legislatif Ahli Muda.

    Rapat Koordinasi tersebut, guna untuk membahas tentang anggaran langganan media Cetak yang masuk kontrak kerjasama pada anggaran T.A 2023 di Sekretariat DPRD Kabupaten Soppeng.

    Lanjut, Johansyah, S.Sos, MM, Sekertaris DPRD Kabupaten Soppeng, mengatakan bahwa mengingat Tahun 2023 nantinya ada penurunan pagu untuk anggaran media sehingga kami mengundang para perwakilan dari organisasi masing-masing untuk membahas anggaran media T.A 2023.

    Alhamdulillah melalui pertemuan ini, telah ada sinergi dan kesepahaman sejak awal antara Sekwan dan Media," jelas Sekwan.

    "Adapun kesimpulan rapat koordinasi tersebut, diharapkan peran asosiasi media membantu pihak sekretariat dalam memfilter media cetak yang akan bekerjasama dengan pihak sekretariat," tutup Sekwan.

    Turut hadir pada rakor ini, Sam Aswan, SE, M.A.P (Jab. Perisalah Legislatif Ahli Muda), Anni Riani, S.STP, M.Si (Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan), Johansyah, S.Sos, MM (Sekretaris DPRD Kab. Soppeng) dan sejumlah awak media dari 7 Organisasi yakni PWI, IWO, IJS, SMSI, AJOI, JOIN, MJI.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU