-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    LAP Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di WatangPalakka

    RadarUpdate.com
    Jumat, 30 Desember 2022, 07:19 WIB Last Updated 2022-12-30T00:19:26Z

    RADAR UPDATE 
    | BONE  —  Organisasi Kepemudaan Laskar Arung Palakka memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Watangpalakka, Kecamatan Tanete Riattang Barat, jumat (29/12/22).

    Sebelumnya OKP Laskar Arung Palakka melalui ketua umumnya Andi Akbar mengatakan bahwa kehadiran organisasi ini yang memiliki tujuan mempererat persaudaraan antar sesama, salah satunya turut serta dalam kegiatan-kegiatan sosial kebencanaan. Jadi apabila ada saudara-saudara kami yang terkena musibah kami pun juga turut merasakannya.

    “Alhamdulillah hari ini kami telah menyerahkan bantuan kepada saudara kita yang terkena musibah kebakaran di Kelurahan Watangpalakka, kecamatan Tanete Riattang Barat yang terjadi pada rabu (28/12/2022) kemarin.” Terang Andi Akbar selaku ketua umum OKP Laskar Arung Palakka.

    Adapun bantuan tersebut yang telah di serahkan adalah uang tunai dan Paket sembako, Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran yang melahap 1 unit rumah dan merenggut 1 korban jiwa yang terjadi di Kelurahan Watangpalakka, kecamatan Tanete Riattang Barat, Kab. Bone.

    Andi Akbar juga mengatakan sesuai program kerja OKP Laskar Arung Palakka yang didalamnya ada kegiatan sosial maka secara spontanitas kami akan melakukan kegiatan berbagi terhadap sesama jika ada yang terkena musibah, jelasnya.

    "Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk para korban bencana kebakaran, walaupun tidak seberapa tetapi setidaknya dapat mengurangi beban mereka yang tertimpa musibah. Tidak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada para masyarakat yang telah mempercayakan sedekahnya kepada kami untuk disalurkan kepada saudara kita yang sedang tertimpa musibah, Insya Allah bantuan kita ini bisa menjadi berkah dan ladang pahala bagi kita semua", demikian disampaikan oleh Andi Akbar.

    Seperti diketahui, bencana kebakaran yang terjadi di Kelurahan Watangpalakka, kecamatan Tanete Riattang Barat pada rabu (28/12/2022) lalu menyebabkan 1 korban jiwa, seorang wanita langsia yang terjebak api dalam rumah tersebut. Dan kerugian materi yang dialami oleh korban ditaksir mencapai ratusan juta.

    Tidak lupa Andi Akbar juga menyampaikan pesan dan harapan agar sekiranya kita semua senantiasa selalu dihindarkan dari bencana dan marabahaya yang selalu mengintai setiap saat, dimana saat ini musibah silih berganti menguji kita.

    "Allah sedang menguji kita dengan berbagai musibah yang menimpa saudara-saudara disekitar kita, mari memperbanyak ibadah dan istigfar memohon perlindungan kepada Allah semoga kita semua bersama keluarga selalu dilindungi serta dijauhkan dari musibah", harap, AndI Akbar.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU