-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Kapolres Soppeng Kunjungan Silaturahmi ke IWO

    RadarUpdate.com
    Minggu, 05 Februari 2023, 13:48 WIB Last Updated 2023-02-05T06:48:08Z

    RADAR UPDATE 
    | SOPPENG  —  Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T mengadakan kunjungan silaturahmi ke organisasi pers Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng, di Sekretariat IWO Soppeng, Jln pemuda, Minggu (05/02/2023).

    Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polres Soppeng ini disambut langsung Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng Andi Mull Makmun, dan jajaran pengurus beserta anggota IWO Soppeng.

    Silaturahmi yang dibarengi ngopi minggu tersebut, diawali salam dan ungkapan selamat datang bapak Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T di Bumi Latemmamala Soppeng, kami dari organisasi pers IWO Soppeng menyampaikan terima kasih atas kunjungannya, dan sinergitas Polres Soppeng dan IWO akan terjaga dengan baik, terang Andi Mull.

    Dalam kegiatan ini, Kapolres Soppeng AKBP H. Muh. Yusuf Usman menyampaikan salam kenal dan mengucapkan terimakasih atas penerimaan yang sangat luar biasa dari Ketua IWO dan jajaran.

    Saya juga mohon dukungan kawan-kawan IWO Soppeng dalam mengemban amanah selaku Kapolres Soppeng yang baru, saya hadir disini sebagai bentuk penghormatan atas sinergitas IWO Soppeng dan Polres Soppeng yang selama ini telah terjalin baik, dirinya telah mengetahui kalau IWO Soppeng itu bukan lagi mitra tapi keluarga besar Polres Soppeng, ucap Kapolres Soppeng.


    Selebihnya Kapolres Sopppeng memaparkan akan program yang akan digalakkan, terkait polisi santri, dan berbagai program sosial lainnya, dan terkait Kamtibmas di Soppeng, dan yang ini juga sangat penting, akan segera saya laksanakan perihal stunting, ini sangat penting, tolong Ketua IWO Soppeng dan anggotanya saya dibantu, tukasnya.

    Menurut Kapolres Soppeng, program stunting ini juga dalam membantu pemkab soppeng dalam menurunkan masalah terkait stunting, beber AKBP. H. Muh. Yusuf Usman.

    Program "Polres Soppeng Peduli Stunting" ini nantinya akan melibatkan para Bhabinkamtibmas Desa dan instansi terkait dalam menurunkan angka stunting, telah saya buat model dan polanya, tentunya, dan kita akan pro aktif dalam mengunjungi para ibu hamil setelah diadakan pendataan nantinya, imbuh Kapolres Soppeng.

    Kita akan memberikan pemahaman akan pentingnya pemenuhan gizi selama hamil, dan juga akan kita bantu mereka guna terpenuhinya gizi ibu dan anaknya nantinya, jelas Kapolres Soppeng.

    Terakhir dalam ajang silaturahmi Kapolres Soppeng mengajak para wartawan untuk membuat program-program sosial yang bermanfaat ke masyarakat, saya akan mendukung penuh, kita bersama-sama menjalankan program sosial tersebut, tandas AKBP H. Muh. Yusuf Usman.***


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU