-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Melalui Program Safari dan Jumat Curhat, Kapolres Soppeng Tatap Muka Bersama Warga Kecamatan Citta

    RadarUpdate.com
    Jumat, 24 Februari 2023, 18:23 WIB Last Updated 2023-02-24T11:23:58Z

    RADAR UPDATE 
    | SOPPENG  —  Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T melaksanakan tatap muka bersama masyarakat Kecamatan Citta melalui Program Safari Jumat yang dirangkaikan Jumat Curhat di Masjid Nurul Jihad Desa Citta, Kecamatan Citta, Kabupaten Soppeng, Jumat, 24 Februari 2023.

    Mengawali kegiatan tersebut, Kapolres Soppeng memberikan Tausiyah Agama berkaitan dengan Rezeki yang telah tertakar serta memakmurkan Masjid kepada para jamaah sekaligus memperkenalkan diri selaku pejabat Kapolres Soppeng yang baru bertugas selama 2 bulan.

    Dalam kesempatannya Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T mengungkapkan bahwa tujuan kegiatan ini untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, selaku pimpinan Polres Soppeng tentunya mempunyai banyak agenda kegiatan yang cukup banyak sehingga warga yang ingin bertemu Kapolres sangat kecil kemungkinan, untuk itu melalui program ini dirinya datang langsung mendengar keluh kesah masyarakat atau permasalahan-permasalahan khususnya di Kecamatan Citta.

    "Melalui kegiatan ini, selaku pimpinan Polres Soppeng datang langsung mendengar dan bertatap muka sekaligus bersilaturahmi bersama warga khususnya di Kecamatan Citta ini", jelasnya.

    Disamping itu mantan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel tersebut juga menyampaikan pesan penting kepada para jamaah untuk bersama-sama saling mengingatkan kebaikan serta saling mendoakan agar dapat terus Istiqomah dijalan Allah Subhanahu wata ala.


    Usai Safari Jumat, Kapolres Soppeng melanjutkan kegiatan dengan Jumat Curhat tudang sipulung bersama para Jamaah sekaligus mendengar permasalahan khususnya di bidang Kamtibmas di wilayah Kecamatan Citta.

    Adapun keluhan warga yaitu terkait permasalahan di bidang lalu lintas khususnya penggunaan knalpot racing/brong yang sangat mengganggu.

    Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T saat menjawab pertanyaan warga mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan langkah-langkah Preventif dalam mencegah serta mengedukasi melalui beberapa Program diantaranya Police goes to school untuk memberikan pemahaman kepada anak-anak kita terkait kepatuhan tertib berlalu lintas. 

    "Selain permasalahan di bidang lalu lintas hal yang perlu diperhatikan bersama yaitu mendidik anak-anak kita, terutama pada pengunaan Smartphone yang didalamnya banyak sesuatu yang bisa merusak, mulai dari Pornografi serta berita-berita hoax yang sering menyebar", terangnya.

    Untuk itu dirinya menghimbau masyarakat agar bersama-sama pihak Kepolisian menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Citta.

    Diakhir kegiatan Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T bersama Wakapolres Soppeng Kompol
    H. Muhiddin Yunus, S.H, M.H juga memberikan talih Asih berupa Al - Quran yang diterima langsung oleh Pengurus Masjid Nurul Jihad. 

    Turut hadir mendampingi PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsub Sektor Citta, Perwira serta personil Polres Soppeng.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU