-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Safari Subuh di Masjid Nurul Hidayah Ujung, Kapolres Soppeng: Program Menyatu dan Mendengar Keluhan Masyarakat

    RadarUpdate.com
    Kamis, 23 Februari 2023, 10:36 WIB Last Updated 2023-02-23T03:36:46Z

    RADAR UPDATE 
    | SOPPENG  —  Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T melaksanakan tatap muka bersama jamaah Masjid Nurul Hidayah, Jl. Ujung, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.

    Hal tersebut dilaksanakan saat melanjutkan Safari Subuh yang merupakan Program unggulannya selaku Kapolres Soppeng.

    Dihadapan para Jamaah Masjid Nurul Hidayah, AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T memperkenalkan diri selaku Kapolres Soppeng sembari menyampaikan Tausiyah Agama agar memperbaiki hubungan dengan sesama.

    Dalam Tausiyahnya AKBP Muhammad Yusuf berpesan agar berprasangka dengan baik dengan tidak melihat kebaikan-kebaikan yang hanya Kasat Mata dalam bertetangga karena akhir hidup seorang hanya Allah yang tau.

    "Kadang orang yang kita anggap jarang melakukan amalan tapi diakhir hidupnya mengucapkan dua kalimat syahadat dan diampuni oleh Allah masuk surga, kita ini Shalat terus melakukan amalan kebaikan namun diakhir kita tergelincir dan bisa jadi, tidak ada yang bisa menjamin dirinya", menambahkan kepada para jamaah.

    Untuk itu Kapolres Soppeng dalam kesempatannya mengajak untuk saling mengingatkan dalam kebaikan dan selalu berdoa untuk diberikan Istiqomah dijalan Allah", terangnya kepada para Jamaah Masjid.


    Disamping memberikan Tausiyah Agama, AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman juga menjelaskan tujuan utama melaksanakan Safari Subuh, yaitu Shalat Subuh berjamaah sekaligus silaturahmi bersama masyarakat dan mendengar langsung keluhan atau masukan terkait permasalahan-permasalahan dari warga yang juga merupakan Instruksi Kapolri agar jajarannya menyatu dengan masyarakat.

    "Ini merupakan Program Kapolri agar menyatu dengan masyarakat dan mendengar langsung masukan dari warga", jelasnya.

    Usai memberikan Tausiyah Agama, Kapolres Soppeng melanjutkan kegiatan dengan Tudang Sipulung bersama Jamaah Masjid sekaligus berbincang-bincang terkait permasalahan Kamtibmas.

    Pada kesempatan yang sama dirinya juga menyerahkan Tali Asih berupa Al - Quran sebanyak 10 buah yang diterima secara simbolis oleh pengurus Masjid Nurul Hidayah.

    Turut hadir dalam kegiatan Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus, S.H, M.H, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Perwira, Babinsa Kelurahan Lemba serta Personil Polres Soppeng.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +