-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Dikawal Brigade AMK, Sekjen Ainul Blusukan ke Kampung Nelayan Makassar

    RadarUpdate.com
    Selasa, 07 Maret 2023, 12:27 WIB Last Updated 2023-03-07T05:27:38Z

    RADAR UPDATE | MAKASSAR — Sekjen AMK Ainul Yaqin blusukan di daerah utara Kota, atau biasa dikenal Paotere Kampung nelayan Makasar Sulawesi Selatan pada Minggu (5/3/2023).

    Bersama puluhan Brigade AMK Sulawesi Selatan bro Ainul didampingi Ketua PN Muh. Arizaldy, Ketua AMK Sulsel Rahmat Takwa Quraisy dan  Sekwil Sulawesi Selatan AMK Salaman Alfarizy  turun langsung ke jantung pusat kampung nelayan, dipinggir kota  Makasar tersebut.

    Menurut Sekjen AMK, Kegiatan Ayo Menebar Kasih ini merupakan gerakan AMK didaerah-daerah untuk  terlibat membantu masyarakat secara langsung.

    "Hari ini kita berbagi sembako disini, semoga bisa menjadi berkah untuk kami dan masyarakat disini," katanya.

    "Bantuan disesuaikan kebutuhan masing-masing daerah, sesuai kebutuhan dan sepanjang kami bisa menyediakan," imbuh Ainul.

    Menurut Ketua Umum AMK Rendhika Harsono, Gerakan ini adalah sebagai bentuk kepedulian AMK yang merupakan  sayap PPP yang peduli terhadap sesama.

    "Gerakan AMK didaerah-daerah ini kita masifkan terlebih sebentar lagi akan memasuki bulan suci ramadhan, semoga meringankan beban kebutuhan Masyarakat yang membutuhkan."

    "AMK akan total terhadap gerakan ini di seluruh Indonesi,a Alhamdulillah semuanya bersama-sama, bahu-membahu mensuport masyarakat Indonesia yang kurang mampu," tutup nya.

    Gerakan ini juga sebagai sarana menyapa,  mendengarkan keluhan dan masukan masyarakat secara langsung tentang persoalan dimasyarakat.(red)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU