-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Diprogram Safari Jumat, Kapolres Soppeng Serap Aspirasi Jamaah Masjid Al-Mujahidin

    RadarUpdate.com
    Jumat, 24 Maret 2023, 18:09 WIB Last Updated 2023-03-24T11:09:43Z

    RADAR UPDATE 
    | SOPPENG  —  Program Unggulan Safari Jumat Kapolres Soppeng Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T dalam menyerap Aspirasi dan Masukan dari warga terus dilaksanakan.

    Didampingi Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus, S.H, M.H berserta PJU, Safari Jumat kali ini dilaksanakan Kapolres Soppeng di Masjid Al-Mujahidin yang berlokasi di lingkungan Sewo, Kelurahan Bila, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Jumat, 24 Maret 2023.

    Dalam kesempatannya AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T memperkenalkan diri selaku Kapolres Soppeng kepada seluruh Jamaah Jumat serta memaparkan beberapa Program unggulan lainnya seperti Safari Subuh, Polisi Berbagi Bansos dan Polisi Santri, serta tujuan utamanya dilaksanakan kegiatan tersebut khususnya untuk memakmurkan Masjid yang merupakan rumah Allah serta menyerap Aspirasi masyarakat yang dinilai Masjid merupakan tempat manusia berkumpul dari berbagai latar belakang yang berbeda.

    Menindak lanjuti arahan Kapolda Sulsel pada saat kunjungan kerja, AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T menyampaikan beberapa hal yang tidak diketahui namun dalam peningkatan yaitu kasus Penganiayaan yang melibatkan anak dibawah umur maupun penganiyaan pada teman sebayanya, untuk itu dalam kesempatan yang sama dirinya mengajak para jamaah agar menjadi Polisi bagi diri sendiri, dalam artian jika melihat penyimpangan agar segera dilaporkan untuk ditindak lanjuti serta tidak melakukan tindakan main hakim sendiri.


    Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Mantan Kasubdit Regident Polda Sulsel tersebut juga menghimbau warga agar mewaspadai Curanmor dan meningkatkan kewaspadaan karena beberapa pencurian kendaraan bermotor dilandasi dengan lengahnya kita yang terlalu menyepelekan dan menganggap terlalu aman, padahal jika ditinjau lebih lanjut kejahatan itu bukan hanya terjadi karena niat, namun juga ada kesempatan jadi mari kita bersama-sama untuk Waspada, meski demikian pihaknya akan terus melaksanakan Patroli di jam-jam rawan dan jam istirahat guna mengantisipasi hal tersebut.

    Selain Curanmor, yang menjadi perhatian Kapolres Soppeng yaitu maraknya penipuan Online yang berkedok arisan dan berbagai Modus kejahatan lainnya, Ini yang harus kita antisipasi jangan Mudah percaya serta ikut menyebarkan berita Hoax, cek dan ricek kebenaran berita tersebut agar tidak menimbulkan Provokasi dan kekacauan di masyarakat.

    Pada kesempatan yang sama pucuk tertinggi pimpinan Polres Soppeng yang dikenal Religius tersebut juga mengajak kepada kita semua untuk menjaga kesucian bulan puasa, banyaknya kegiatan anak muda yang terlibat balapan liar dan penggunaan knalpot racing atau brong menurutnya sangat meresahkan, untuk itu kami ingatkan jangan ikut-ikutan dengan fenomena yang tidak keren ini, isilah dengan mengaji dirumah, dengan khatam Al-Quran, serta shalat Duha dan shalat malam atau kiyamul Lail, untuk itu mari kita berlomba-lomba meraih kebaikan dibukan suci ramadhan", tutupnya.

    Usai melaksanakan Safari Jumat, Kapolres Soppeng bersama Jamaah Masjid Al-Mujahidin Sewo melanjutkan kegiatan dengan berfoto bersama dan menyambangi warga kurang mampu sebagai bentuk Program Polisi Peduli.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU