-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Ketua PAC AMK Garut Jadi Inisiator dan Fasilitator Kegiatan Ramadhan

    RadarUpdate.com
    Senin, 10 April 2023, 08:11 WIB Last Updated 2023-04-10T01:11:39Z

    RADAR UPDATE | GARUT — Program Perhidmatan AMK dengan Tagline Ayo Menebar Kebaikan ini semakin masif di lakukan dibulan Ramadhan, aksi mencintai kebersihan yang telah di laksanakan dari awal menjelang ramadhan hingga pada akhir ramadhan tahun ini, selain fasilitas alat kebersihan masjid  yang telah dipersiapkan khusus oleh PC AMK Garut dalam mendukung Program Aksi Bersih bersih Masjid, AMK  Garut pun aktif dalam Kegiatan-Kegiatan Ramadhan lainnya.(9/4/2023).

    Ketua PC AMK Kab Garut memberikan Mushaf Al-Qur'an Pada Santri Paskil Ramadhan pada momentum Nuzulul Qur'an (17 Ramadhan) hal tersebut menurut Zaeni bukan untuk dilakukan sebagai alat simbolis pada kegiatan, tetapi Zaeni bermaksud untuk mengingatkan kita dan juga Anak akan pentingnya Sumber Rujukan Ilmu yang menjadi Pedoman dalam Kehidupan dan selain itu juga untuk menumbuhkan kecintaan kepada Kitab Suci Al Qur'an 

    Ketua PAC AMK Kecamatan Tarogong Kidul Asep yang menjadi penggagas kegiatan tersebut beserta Jajaran Panitia di lingkungan Masjid atau Madrasah mengatakan bahwa Kegiatan Mabit dan Paskil yang di selenggarakan Ramadhan kali ini dengan peserta sebanyak 100 santri dan santriwati dengan 10 Guru pengajar.

    Bendahara PC AMK Kab Garut Asep Mulyana juga mengapresiasi kegiatan yang secara langsung diinisiasi oleh Jajaran PAC Tarogong Kidul.

    "Kami berkolaborasi dengan unsur pemuda di wilayahnya, dan  In sya Allah Kang Asep Mulyana selaku Bendahara PC AMK Kab Garutpun akan memberikan reward kepada santri dan santriwati juga guru pengajar pada saat akhir kegiatan Paskil Ramadhan yang hanya beberapa hari lagi kedepan," kata Asep.

    "Semoga pada setiap yang di lakukan kalaupun banyak kekurangan,Alloh Maapkan dan Alloh mudahkan kami memperbaiki nya,dan kami juga berharap jika ada yang baik,Alloh menerima nya sebagai Amal Sholeh bersama," tandasnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU