-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Pastikan Mudik Aman, Personil Gabungan TNI-Polri dan Pemkab Soppeng Laksanakan Pam Ops Ketupat 2023

    RadarUpdate.com
    Kamis, 20 April 2023, 00:46 WIB Last Updated 2023-04-19T17:46:04Z

    RADAR UPDATE 
    | SOPPENG  —  Personil gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Dishub, Pol PP dan Dinkes Soppeng telah melaksanakan tugas kemanusiaan dengan menempati Posko Pelayanan dan Posko Pam Ops Ketupat 2023 di wilayah Kabupaten Soppeng.

    Para personil gabungan tersebut akan melaksanakan tugas Kemanusiaan Pengamanan Arus Mudik dan Idul Fitri 1444 H selama kurang lebih 14 hari, terhitung 18 April hingga 01 Mei 2023.

    Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa puluhan personil Polres Soppeng bersama Instansi terkait telah dikerahkan melaksanakan tugas Kemanusiaan di Pos Pelayanan dan Posko Pam Idul Fitri 2023, Rabu, 19 April 2023.

    Dalam Ops Ketupat 2023 kali ini, Polres Soppeng mendirikan sebanyak 3 Posko diantaranya 1 Posko Pelayanan yang berlokasi di Kecamatan Lalabata, serta Posko Pam Mudik di Cabenge, Kecamatan Lilirilau dan Takalala, Kecamatan Marioriwawo.

    Dirinya juga menambahkan bahwa Ops Ketupat ini adalah kegiatan Ops Kebersamaan artinya keseluruhan yang terlibat mempunyai peranan yang penting untuk mensukseskan kegiatan-kegiatan baik itu arus balik maupun mudik saudara kita atau keluarga kita yang akan melaksanakan perayaan hari raya Idul Fitri maupun pasca perayaan Idul Fitri", ucapnya.

    Selain Pengamanan Posko Pam Idul Fitri 1444 H, pihaknya juga akan terus melakukan Patroli KRYD dilokasi-lokasi rawan hingga 9 Mei untuk menjaga situasi yang kondusif di Kab. Soppeng", terang AKBP Muh. Yusuf.

    Diketahui dalam pengamanan Posko Pam Ketupat  Idul Fitri 1444 H ini Polres Soppeng mengerahkan sebanyak 55 personil yang dibackup personil TNI sebanyak 12 personil, Dishub dan Pol PP 18 personil serta PSC 119 sebanyak 15 personil.

    Dirinya juga menghimbau para pemudik khususnya agar berhati-hati dalam berkendara dengan mengutamakan keselamatan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada, mengingat volume kendaraan yang mudik mengalami peningkatan", tutupnya.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +