-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Kunker di Polsek Lilirilau dan Polsek Liliriaja, Ini Penekanan Kapolres Soppeng

    RadarUpdate.com
    Rabu, 31 Mei 2023, 21:31 WIB Last Updated 2023-05-31T14:31:13Z

    RADAR UPDATE 
    | SOPPENG  —  Pelaksanaan hari kedua kunjungan kerja, Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T mengunjungi Polsek Lilirilau dan Polsek Liliriaja, Rabu, 31 Mei 2023.

    Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denni Yusuf, Kapolres Soppeng disambut oleh  Forum Koordinasi pimpinan Kecamatan Lilirilau dan Liliriaja serta personil Polsek Jajaran.

    Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T dalam kesempatannya mengatakan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka memantau situasi Kamtibmas sekaligus bersilaturahmi bersama pimpinan Kecamatan dan personil Polsek serta menyampaikan beberapa penekanan untuk pelaksanaan tugas kedepannya", terangnya.

    Dalam beberapa penekanannya, Kapolres Soppeng menghimbau agar para personilnya menjaga wibawa baik dalam bermasyarakat maupun bermedia sosial, terlebih saat ini Zaman sudah berubah yang mana kita dapat memperoleh Informasi dari siapapun, dirinya juga meminta agar personilnya peka terhadap kejadian di lapangan, jika ada sesuatu permasalahan Kamtibmas agar kita turun langsung menanyakan dan ditindak lanjuti bukan untuk didiamkan," terangnya.

    Selain itu, Kapolres Soppeng mewanti-wanti personilnya untuk tidak melakukan penyalahgunaan Narkotika, bila terbukti akan kita Proses sesuai dengan hukum yang berlaku hingga PTDH.

    Jelang Pemilu 2024, Kapolres Soppeng juga menghimbau jajarannya untuk Netral, jangan sampai menjatuhkan marwah Institusi, meski terdapat keluarga yang ikut dalam Pemilu, jangan terlibat politik praktis.


    Kapolres Soppeng AKBP Muh. Yusuf Usman juga menekankan kepada personilnya untuk selalu menjaga hubungan dan sinergitas bersama Tiga Pilar dalam menangani suatu permasalahan dimasyarakat.

    "Jaga hubungan bersama Tiga Pilar tingkatkan kerja sama baik Komunikasi, Kolaborasi dan Koordinasi, atensi segala perihal masalah tahanan, waspada dan jangan lalai bahwa kita sudah aman, jika terdapat permasalahan agar segera disampaikan bertahap guna ditindak lanjuti," pungkasnya kepada personil.

    Dalam kegiatan juga dilaksanakan penyerahan bantuan sosial kepada Warakawuri yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Kapolres Soppeng bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng.

    Turut hadir mendampingi Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus, S.H, M.H, PJU setingkat Kabag, Kasat, Kasie, Personil, Pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng, Ranting Lilirilau dan Ranting Liliriaja.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +