-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Tim Supervisi dari Satbrimobda Sulsel Datangi Mako Brimob Bone, Ini Tujuannya

    RadarUpdate.com
    Jumat, 12 Mei 2023, 19:03 WIB Last Updated 2023-05-12T12:03:30Z

    RADAR UPDATE 
    | BONE  —  Tim Supervisi Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan mengunjungi Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel di Jalan M.H. Thamrin no.70, Kelurahan Ta', Kecamatan Tanete Riattang, Jumat (12/05/2023).

    Kedatangan tim yang dipimpin oleh Kasi Log Satbrimob Polda Sulsel Kompol Mansur, S.H, M.H ke Mako Brimob Bone dalam rangka penyamakan persepsi terkait pelaksanaan aturan yang berlaku di jajaran Satuan Brimob Polda Sulsel.

    Saat dikonfirmasi oleh awak media usai kegiatan supervisi, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos, M.Si membenarkan perihal kedatangan tim Supervisi yang tiba di Kabupaten Bone sejak tadi malam, Kamis (11/05/2023).

    "Hari ini kami menerima kedatangan tim supervisi dari Makassar, supervisi ini bertujuan mengecek sejauh mana pelaksanaan aturan atau perintah dari satuan atas baik administrasi maupun tehnis pelaksanaan tugas-tugas operasional khususnya di Batalyon C Pelopor," jelas Kompol Nur Ichsan.

    "Kunjungan supervisi ke Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel merupakan agenda rutin setiap tahun, dimana untuk tahap pertama dilaksanakan hari ini," sambung perwira satu melati tersebut.


    Dalam kunjungan ini, Kompol Mansur yang mewakili ketua tim supervisi yaitu Dansat Brimob Polda Sulsel, mengucapkan terima kasih kepada Danyon C Pelopor beserta jajarannya atas sambutan dan kesiapan menyambut tim supervisi.

    "Sebelumnya kami menyampaikan permohonan maaf dari bapak Dansat Brimob Polda Sulsel karena beliau berhalangan hadir disebabkan kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, kemudian kami menyampaikan banyak terima kasih kepada Danyon C Pelopor beserta jajaran atas sambutannya yang luar biasa serta kesiapan administrasinya sehingga kegiatan supervisi ini berjalan lancar," ungkap Kompol Mansur.

    Meski demikian dalam kegiatan supervisi di Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel masih ditemukan sejumlah kekurangan, namun Kompol Mansur menyatakan jika kekurangan tersebut masih wajar dan akan menjadi bahan perbaikan ke depan.

    "Temuan pasti ada, namun sifatnya masih wajar dan hal ini juga akan jadi bahan evaluasi bagi kami dan Batalyon C Pelopor demi kemajuan Satuan Brimob Polda Sulsel," tandas Kasi Log Satbrimob Polda Sulsel.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU