-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Brimob Bone Terjun Bantu Masyarakat Bersihkan Puing-puing Kebakaran di Bajoe

    RadarUpdate.com
    Senin, 26 Juni 2023, 11:32 WIB Last Updated 2023-06-26T04:32:29Z

    RADAR UPDATE | BONE  —  Sebanyak 1 Satuan Tingkat Peleton personel Batalyon C Pelopor dengan seragam berwarna hitam diterjunkan membersihkan puing-puing sisa kebakaran yang terjadi di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Senin (26/6/2023).

    Musibah kebakaran yang terjadi sehari sebelumnya, Minggu (25/6/2023), mengakibatkan rumah Suryani (43) pekerjaan IRT, hangus terbakar dan rata dengan tanah. Kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

    Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos, M.Si berujar, anggota yang diterjunkan ke lokasi kebakaran sebagai bentuk kepedulian Brimob terhadap masyarakat yang tertimpa musibah.

    “Brimob akan senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat, apalagi yang sedang tertimpa musibah, semoga kehadiran Brimob disini dapat membantu meringankan beban bagi warga yang tertimpa musibah kebakaran, ini semua sebagai implementasi dari Bhakti Brimob untuk masyarakat,” sebut Kompol Nur Ichsan.

    Lebih lanjut, Danyon bergelar Magister Sains berujar, hari ini personel Brimob Bone yang dipimpin oleh IPDA Junaede bersama dengan masyarakat sekitar melaksanakan pembersihan di lokasi kebakaran sekaligus mengumpulkan sisa-sisa barang yang masih bisa digunakan.

    “Harapannya setelah dilaksanakan pembersihan, warga yang rumahnya terbakar dapat membangun kembali rumahnya, Insya Allah semua ada hikmahnya, dibalik kesedihan pasti ada kebahagiaan,” ujar Danyon yang beken dengan istilah "Tindizzz" ini.

    Kompol Nur Ichsan juga berpesan kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaannya terutama saat akan meninggalkan rumah untuk menghindari kejadian serupa.

    “Saat ingin meninggalkan rumah pastikan pintu terkunci dan tidak ada api yang masih menyala, seperti kompor atau hal-hal lain yang bisa menyebabkan rumah terbakar,” tandasnya.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +