-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Kapolres Soppeng Silaturahmi Melalui Safari Subuh Bersama Jamaah Masjid Ar-Razzaq Tuju Wali-Wali

    RadarUpdate.com
    Kamis, 27 Juli 2023, 14:58 WIB Last Updated 2023-07-27T07:58:57Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T melanjutkan Program unggulannya yaitu Safari Subuh bertempat di Masjid Ar-Razzaq yang berlokasi di Tuju Wali-Wali Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Kamis, 27 Juli 2023.

    Kegiatan yang diawali Shalat Subuh Berjamaah dihadiri puluhan Pejabat Utama dan Personil Polres Soppeng serta Jamaah Masjid Ar-Razzaq.

    Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T dalam kegiatan mengawali dengan menyampaikan Tausiyah Agama kepada para Jamaah Masjid dan dilanjutkan dengan penyampaian pesan Kamtibmas.

    Pada kegiatan Safari Subuh kali ini, Kapolres Soppeng menjelaskan situasi Kamtibmas bahwa beberapa hari terakhir pemerintah kita telah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya Festival Budaya Gau Maraja Lapatau Matanna Tikka dan yang sedang berjalan saat ini yaitu Porseni PGRI VI yang dihadiri saudara kita se Sulsel, tentunya mereka berharap besar bahwa semua bisa kita layani dengan baik", bebernya.

    Tentunya kita dari pihak Kepolisian memberikan pelayanan dan fasilitas keamanan, menjaga dengan mereka melaksanakan kegiatan dan ini semua dapat menjadi potensi ancaman seperti copet dan Curanmor, terlebih yang datang ribuan orang di Kabupaten Soppeng.


    Dengan menghadirkan ribuan orang, AKBP Muh. Yusuf juga bersyukur karena kegiatan tersebut hingga saat ini dapat berjalan dengan baik, berkat dukungan masyarakat, mudah-mudahan hingga akhir kegiatan semuanya berjalan dengan baik, tentunya kita juga telah menempatkan personil dilapangan untuk mengatur itu semua", terangnya.

    Selain menyampaikan situasi Kamtibmas, yang menjadi perhatian Kapolres Soppeng pada Safari Subuh tersebut yaitu Pencurian kendaraan Bermotor yang terjadi beberapa pekan terakhir, dan hal tersebut perlu diketahui, beberapa kejadian berawal dari kelalaian pemilik kendaraan, karena selalu merasa bahwa ini aman.

    Untuk itu pada kesempatan yang sama AKBP Muhammad Yusuf Usman meminta Jamaah Masjid untuk membantu pihak Kepolisian menjaga, karena terbatasnya personil, dan ini perlu untuk kehati-hatian dan kesiapan untuk menjaga itu.

    "Bantu kami untuk bisa menjaga karena kami masih terbatas dan perlu untuk kehati-hatian dan kesiapan menjaga itu, In sya Allah kami akan merespon cepat laporan terkait gangguan Kamtibmas khususnya diwilayah Kabupaten Soppeng", tutupnya.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU