-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Komunitas Pecinta Adat Lamuru Bone Mengajak untuk Wujudkan Pemilu yang Berkualitas

    RadarUpdate.com
    Kamis, 12 Oktober 2023, 17:03 WIB Last Updated 2023-10-12T10:05:00Z

    RADAR UPDATE | BONE  —  Komunitas Pecinta Adat Lamuru Kabupaten Bone, M. Basri menyerukan seruan moral tentang pemilu berkualitas, beretika, bermoral dan demokrasi bermartabat serta bertata krama sesuai dengan adat istiadat bangsa Indonesia, Kamis, (12/10/23).

    Seluruh lapisan masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam mewujudkan kondusifitas wilayah dengan tidak menggunakan politik identitas, tidak menggunakan politik uang, tidak menyebar berita hoax dan bersama sama mensukseskan pemilu tahun 2024.

    Menurutnya, demokrasi yang bermartabat, salah satunya, ditandai dengan pelaksanaan pemilu yang berkualitas.

    “Pemilu sebagai mandat reformasi menjadi pintu masuk pergantian dan keberlanjutan kepemimpinan dengan legitimasi moral dan sosial yang tinggi untuk kemaslahatan bangsa,” ujar Basri, dalam keterangan tertulis yang diterima Radar Update.

    Pemilu di mata para pimpinan perguruan tinggi ini merupakan aktualisasi nilai, perjuangan kebangsaan, dan pembangunan konsensus demokrasi yang mulia.

    “Jika Pemilu berlangsung dengan baik dan berkualitas, maka Indonesia akan menjadi contoh negara besar yang mampu berdemokrasi secara dewasa,” ucap Basri.(**)


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU