-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Komunitas Pusaka Parewa Lamataesso Soppeng Serukan Pemilu Damai 2024

    RadarUpdate.com
    Rabu, 11 Oktober 2023, 12:26 WIB Last Updated 2023-10-12T05:27:34Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Komunitas Pusaka Parewa Lamataesso Soppeng merupakan kelompok Pemuda yang gemar dan turut melestarikan Benda Pusaka di Kabupaten Soppeng, salah satu pengurus Komunitas Ai Iskandar serukan untuk Pemilu Damai Tahun 2024, Rabu (11/10/2024), mengatakan, menjelang Pemilu 2024 berbagai macam strategi mulai diterapkan sebagai mesin politik, tetapi pemilu sebagai sebuah kontestasi akbar harus mengacu pada keberpihakan kepada rakyat.

    Menurutnya, program dan politik gagasan merupakan modal utama yang harus dimiliki setiap insan pelaku politik, perdebatan yang membangun dan mencerdaskan mutlak untuk dihadirkan ke tengah masyarakat, guna mengukur seberapa pantas insan politik mampu mengemban aspirasi rakyat.

    "Seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam mewujudkan kondusifitas wilayah dengan tidak menggunakan politik identitas, tidak menggunakan politik uang, tidak menyebar berita hoax dan bersama sama mensukseskan Pemilu tahun 2024, tegasnya.

    Dikatakannya, dalam pelaksanaan Pemilu 2024, sebaiknya masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan dengan berita-berita hoax dan menolak provokasi yang berkedok demokrasi.

    Pihaknya juga menyatakan mendukung Polri dalam menjaga netralitas demi mendukung pemilu damai.

    “Jangan pernah menjual suara karena akan melahirkan pemimpin yang tidak berkualitas. Karena itu, mari kita bersama-sama menolak politisasi agama dan isu sara dalam mengahadapi Pemilu 2024,” tutupnya.(**)


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU