-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Polri Peduli Lingkungan, Kapolres Soppeng Serahkan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air

    RadarUpdate.com
    Jumat, 06 Oktober 2023, 13:10 WIB Last Updated 2023-10-06T06:10:16Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Polri Peduli Lingkungan, Polres Soppeng berikan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air kepada warga di Labempa, Desa Lompulle, Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng, Kamis, 05 Oktober 2023.

    Penyerahan Bantuan secara Simbolis tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T didampingi Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus, S.H, M.H beserta PJU.

    Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan bentuk Kepedulian Polri dengan memberikan bantuan sumur bor dan mesin dalam rangka membantu masyarakat kita yang sementara tahap masa tanam", ujarnya.

    "Meski kondisi cuaca yang sangat Ekstrem dimusim kemarau dan juga El Nino kita mencoba untuk sedikit membantu berupa pengadaan mesin dan juga membuat sumur bor dengan harapan proses tanam juga terus masih bisa dilaksanakan dan kita saksikan bersama Alhamdulillah Air yang dihasilkan juga sangat deras dan Insya Allah mudah-mudahan dapat dimanfaatkan oleh warga Desa Lompulle khususnya", sambung AKBP Muhammad Yusuf Usman.

    Kapolres Soppeng juga berharap masyarakat di Lompulle dapat menikmati bantuan tersebut dan terkhusus kami juga terima kasih kepada seluruh perangkat Desa Lompulle atas kerjasamanya semoga Allah Subhanahu Wata Ala terus melindungi kita semua", tutupnya.

    Sementara itu Kades Lompulle Andi Amri, S.Sos, dalam kesempatannya mengungkapkan mengapresiasi kepada Kapolres Soppeng atas bantuan pengeboran dan mesin pompa air.

    "Apresiasi kepada bapak Kapolres Soppeng atas bantuan pengeboran dan mesin untuk penanganan El Nino kekeringan pada saat ini, sekali lagi terima kasih", pungkasnya.

    Diketahui pengerjaan Sumur Bor yang dilaksanakan Polres Soppeng dimulai pada 05 September lalu dan hari ini telah diresmikan langsung oleh Kapolres Soppeng beserta Jajaran.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU