-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Tokoh Masyarakat Bulukumba Menyampaikan Proses Pemilu Berjalan Dengan Transparan dan Terbuka

    RadarUpdate.com
    Sabtu, 14 Oktober 2023, 17:39 WIB Last Updated 2023-10-14T10:40:34Z

    RADAR UPDATE | BULUKUMBA  —  Pemilihan Umum adalah salah satu momen penting dalam sebuah negara demokratis, dimana rakyat memiliki hak suara untuk memilih pemimpin yang dianggap terbaik untuk mewakili mereka. 

    H. Andi Muktamar Mattotorang Sebagai Tokoh Masyarakat Bulukumba menyampaikan salah satu hal penting dalam mewujudkan Pemilu yang tertib dan anti-hoaks adalah memastikan bahwa proses Pemilu berjalan dengan transparan dan terbuka. 

    "Mewujudkan Pemilu yang tertib dan anti-hoaks menjadi sangat penting untuk memastikan bahwa Pemilihan Umum berlangsung dengan jujur dan adil", ungkapnya, Sabtu (14/10/23).

    Pemilu sering kali disertai dengan munculnya berbagai hoaks dan kecurangan yang dapat mengancam integritas dan kepercayaan publik terhadap hasil pemilihan. 

    "Beberapa kali dilakukan pemilihan umum seringkali terjadi kecurangan dan informasi hoax", tuturnya.

    Masyarakat juga memiliki peran penting dalam mewujudkan pemilu yang tertib dan anti-hoaks. Masyarakat harus memahami bahwa mereka memiliki tanggung jawab untuk memeriksa kebenaran informasi yang mereka terima, terutama di era digital yang memungkinkan informasi menyebar dengan cepat dan mudah. Masyarakat juga harus bijak dalam menggunakan media sosial dan memperhatikan sumber informasi yang mereka gunakan, serta membantu menyebarluaskan informasi yang benar dan dapat dipercaya untuk mengurangi penyebaran hoaks.

    Kami juga berharap agar seluruh lapisan masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam mewujudkan kondusifitas wilayah dengan tidak menggunakan politik identitas, tidak menggunakan politik uang, tidak menyebar berita hoax dan bersama sama mensukseskan Pemilu tahun 2024, tutupnya.(**)


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU