-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Andi Mahfud sosok Anggota DPRD yang sangat dekat Masyarakat

    RadarUpdate.com
    Kamis, 30 November 2023, 16:31 WIB Last Updated 2023-11-30T09:31:56Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Andi Mahfud, S.Sos Anggota DPRD Kabupaten Soppeng (ketua Fraksi Partai Nasdem) menggelar reses masa persidangan I Tahun 2023/2024, di Dusun Kalempang, Desa Marioritengnga, Kecamatan Marioriwawo, Rabu (19/11/2023).

    Tampak ratusan warga menghadiri kegiatan, begitu antusias mendengarkan langsung pemaparan yang dibawakan oleh Andi Mahfud, S.Sos Anggota DPRD Kabupaten Soppeng.

    Kegiatan Reses Andi Mahfud (Andi Pulli) ini berlangsung di kediaman H. Amiruddin (H.Meru) salah satu tokoh masyarakat Dusun Kalempang.

    Andi Mahfud yang dikenal dengan sapaan akrabnya Andi Pulli ini, memang sosok anggota DPRD yang dikenal sangat dekat warganya, terbukti kegiatan resesnya dihadiri 408 warga.

    Diawal acara Reses, Andi Pulli menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada seluruh warga yang telah meluangkan waktunya menghadiri kegiatan resesnya, lanjutnya, reses yang digelar ini dalam rangka menampung aspirasi serta apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, terangnya

    Dihadapan warga, Andi Mahfud berjanji akan selalu memperjuangkan aspirasi warga bahkan setiap usulan akan diprioritaskan, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga, yang disambut tepuk tangan meriah warga yang hadir.

    Salah satu warga Rupi mengatakan, kalau Pung Pulli sudah menjadi bahagian masyarakat di Marioriwawo, beliau sosok Anggota DPRD yang sangat merakyat, kami selaku warga sangat merasakan kiprah Pung Pulli selaku anggota DPRD, di setiap acara baik hajatan atau kematian beliau selalu hadir ditengah warga, dan juga selalu kunjungi warga, belum lagi sumbangsih atas kinerjanya selama menjadi anggota DPRD Kabupaten Soppeng sudah terbukti dan dirasakan oleh masyarakat. tandasnya. (***)


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +