-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Safari Jumat di Masjid Al-Ikhlas Allaporeng Lilirilau, Ini Pesan Kapolres Soppeng

    RadarUpdate.com
    Jumat, 17 November 2023, 19:10 WIB Last Updated 2023-11-17T12:10:37Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Polres Soppeng kembali melaksanakan Program Safari Jumat dalam bersilaturahmi bersama masyarakat.

    Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T, CIPA kali ini menyasar Masjid Al - Ikhlas Allaporeng, Kelurahan Pajalesang, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Jumat, 17 November 2023.

    Dalam kesempatannya Kapolres Soppeng mengawali Safari Jumat dengan memberikan Tausiyah Agama kepada para Jamaah Masjid yang berjudul 'Perbanyak Rasa Syukur Kepada Allah Subhanahu Wata Ala'.

    "Mari perbanyak rasa Syukur atas Nikmat yang Allah Subhanahu Wata Ala beri sehingga Nikmat itu akan ditambahkan", jelasnya.

    Lebih lanjut, Kapolres Soppeng juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang, mengingat saat ini telah memasuki tahapan Pemilu 2024.


    Dalam himbauannya Kapolres Soppeng mengajak para Jamaah Masjid agar menggunakan hak pilih berdasarkan hati Nurani, bukan memilih karena adanya Money Politik atau Politik Uang, selain itu ia juga menghimbau warga agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang beredar yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

    AKBP Muhammad Yusuf juga mengedukasi masyarakat agar bijak bermedia sosial dengan tidak melakukan ujaran kebencian, karena dapat merugikan diri sendiri hingga bisa terjerat UU ITE yang melakukan perbuatan tersebut.

    "Mari bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pada Pemilu 2024, semoga Pemilu di Kabupaten Soppeng mulai dari tahapan hingga pelantikan dapat berjalan aman, lancar dan damai", tutupnya.

    Dalam Program tersebut, Kapolres Soppeng juga menyerahkan tali asih berupa Al - Quran sebanyak 10 buah yang diserahkan langsung kepada pengurus Masjid Al - Ikhlas.

    Turut hadir Kapolsek Lilirilau, Personil gabungan Polres dan Polsek, Camat Lilirilau atau yang diwakili, Danramil atau yang mewakili, Toga dan Tomas serta Jamaah Masjid Al Ikhlas.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU