-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Wabup Soppeng Hadiri Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia 2023, Ini Arahannya

    RadarUpdate.com
    Rabu, 13 Desember 2023, 17:18 WIB Last Updated 2023-12-13T10:22:00Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2023 dengan tema “Guru Jujur Soppeng Hebat Maju Membangun Negeri Tanpa Korupsi”, bertempat di Gedung Serba Guna Lapatau Watansoppeng. Selasa, 12 Desember 2023.

    Laporan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng, Andi Sumange Rukka, S.Sos, SE., M.Si. Selaku penanggungjawab pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Soppeng, tentunya saya memberikan apresiasi kepada Kajari Soppeng atas kepedulian dan turut memperhatikan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Karena sebagaimana diketahui bahwa Dinas pendidikan dan kebudayaan juga banyak langsung dengan masyarakat. Olehnya itu, saya mengucapkan banyak terimakasih.


    Kepada para pengawas, pendidik dan para kepala sekolah, marilah kita bersama-sama mengikuti acara Sosialisasi ini, karena ini menyangkut tugas pokok dan fungsi kita di sekolah.

    Arahan Wakil Bupati Soppeng, Ir.H.Lutfi Halide, MP Atas nama pemerintah Daerah Kab. Soppeng, saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini. Saya berharap kepada semua yang hadir di tempat ini, agar mengikuti dan memahami dengan baik apa yang disampaikan oleh pemateri. Silahkan tanyakan apapun yang tidak dipahami perihal masalah Hukum.

    Adapun narasumber pada acara ini yaitu Kajari Soppeng, Salahuddin, SH, MH.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU