-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Cooling system, Jajaran Polres Soppeng Gelar Patroli Jelang Pemilu 2024

    RadarUpdate.com
    Sabtu, 27 Januari 2024, 14:16 WIB Last Updated 2024-01-27T07:17:04Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Jajaran Polres Soppeng melaksanakan Cooling system dan Patroli bersinggungan antar Polsek, kamis, 27 Januari 2024, sekira jam 02.00 Wita.

    Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan suasana Keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah hukum Polres Soppeng.

    Patroli dialogis kepada masyarakat untuk dapat mengetahui secara langsung dengan berkomunikasi dengan warga masyarakat yang  masih melakukan aktifitas sampai dengan malam hari, dan ini adalah wujud kepedulian untuk mengajak bersama-sama Polri untuk menjaga suasana yang aman dan tertib di Kabupaten Soppeng.

    Selain polsek jajaran Polres Soppeng melakukan, hal yang sama juga di laksanakan oleh seluruh Fungsi Operasional di Polres Soppeng di mulai dari Satlantas, Sat Samapta, Reskrim, Narkoba dan sat Binmas  untuk dapat mengedukasi masyarakat guna menciptakan suasana damai menjelang pencoblosan pada tanggal 14 Februari 2024 nantinya.


    Senada dengan hal tersebut Kapolres Soppeng AKBP H. Muhammad Yusuf Usman menyampaikan, "bahwa hal ini dilaksanakan sebagai bagian dari kegiatan KRYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) dan merupakan satu kesatuan dengan kegiatan Operasi Mantap Brata 2024, guna menjaga kondusifitas di Kabupaten Soppeng," ujarnya.

    Dirinya juga mengajak dan menghimbau masyarakat agar selalu dan bersama-sama ikut berpartisipasi dalam menjaga lingkungannya masing-masing.

    "Kegiatan ini juga akan terus di laksanakan sampai dengan pelaksanaan masa tenang," pungkas mantan Kapolres Palopo.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +