-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Kapolres Soppeng Pimpin Apel Konsolidasi Pasca Pemilu 2024

    RadarUpdate.com
    Senin, 19 Februari 2024, 13:22 WIB Last Updated 2024-02-19T06:22:28Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T CIPA, memimpin Apel Pagi sekaligus Apel konsolidasi pasca pemilu, Senin, 19 Februari 2024, di Mapolres Soppeng di jalan La tenri Bali, Kelurahan Lalabata Rilau, Watansoppeng.

    Pada kesempatannya, Kapolres Soppeng AKBP H. Muhammad Yusuf Usman mengucapkan, "terimakasih kepada personel yang telah melaksanakan pengamanan  TPS mulai pada tanggal 12 sampai dengan 15 semuanya berjalan Aman dan terkendali, tidak ada laporan yang masuk terkait dengan ketidak netralan kita, tidak ada tindakan kita yang anarkis, tetap mengedepankan Sikap santun Ini yang di harapkan pimpinan semua berjalan baik lancar dan terkendali.


    "Ingat saat ini masih dalam tahapan rekapan di PPK kerawanan itu pasti ada dan tetap ada, saya harapkan rekan-rekan perwira para padal yang hari itu bertugas silahkan melaksanakan pengawasan.

    Mantan Kasatlantas Polrestabes Makassar menegaskan, untuk kepada para Perwira agar melaksanakan pengecekan ke wilayah Pamatwil masing-masing.

    "Jadi tidak berhenti saat pencoblosan dan Rekapan saja tetapi pada saat di PPK mereka juga perlu sentuhan untuk dikontrol dan diberikan motivasi," pungkasnya.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +