-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Bentuk Karakter Anggota Polri Menjadi Lebih Humanis, Polres Soppeng Gelar Binrohtal

    RadarUpdate.com
    Kamis, 28 Maret 2024, 10:27 WIB Last Updated 2024-03-28T03:27:28Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Polres Soppeng melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Masjid Al Aqso 2003, Polres Soppeng di jalan Tenribali, Kelurahan Lalabata Rilau, Watansoppeng, Kamis, 28 Maret 2024, Pukul 09.00 Wita.

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus, SH.l, MH, para Kabag, Kasat, Kasi, serta anggota dan PNS Polres Soppeng.

    Giat Binrohtal dilaksanakan rutin tiap hari Kamis setelah Apel Pagi bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian dimata masyarakat dipandang lebih baik.


    Kegiatan diawali dengan Dzikir  bersama kemudian dilanjutkan dengan Tauziah Agama yang di bawakan oleh Al ustad Muh As'ad, S.Ag, M.Ag. Dalam Tauziah singkatnya sebagai anggota Polri khususnya di Polres Soppeng ini, marilah kita tingkatkan amal ibadah di bulan Ramadhan ini serta perbanyak bersyukur dengan nikmat yang diberikan Allah SWT kepada kita selaku anggota Polri dan selalu mengucapkan “Alhamdullah”.

    Pada kesempatan tersebut Waka Polres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus, SH, MH, menyampaikan bahwa Binrohtal ini mempunyai tujuan positif, yakni untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri khususnya di Polres Soppeng.

    "Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat, tutup Waka Polres Soppeng.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU