-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Wakil Bupati Soppeng Menutup Secara Resmi Gelaran MTQ Tingkat Kabupaten ke-IV 2024

    RadarUpdate.com
    Jumat, 08 Maret 2024, 13:44 WIB Last Updated 2024-03-13T03:33:31Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Pemerintah Kab. Soppeng melaksanakan acara Penutupan MTQ Tingkat Kab. Soppeng yang ke-IV Tahun 2024 dengan Tema “MTQ kita wujudkan Ihsan Qur’ani di Bumi Latemmamala menuju Indonesia Emas”, bertempat di Lapangan Hikmat Takalala, Kec. Marioriwawo. Kamis Malam, 07 Maret 2024.

    Golongan 30 Juz Putri :
    Juara I Kec. Ganra : A. Tri Diam Sari
    Juara II Kec. Liliriaja : Naila Rahmadina Rahman
    Juara III Kec. Citta : Widana Muslimah

    Golongan 30 Juz Putra :
    Juara I Kec. Citta : Muh. Bahrul
    Juara II Kec. Ganra : Rifki Dwi Ananda
    Juara III Kec. Lalabata : M.Irfan Ashar

    Cabang Syarhil Al-Qur’an
    Putri :
    Juara I Kec. Mariowawo : Nur Azizah Hikmah dan Ainun Najah
    Juara II Kec. Lalabata : Nur Amalia dan Nur Syariah
    Juara III Kec. Lilirilau : Regina Salzabila dan Syifa Salsabila Anwar

    Putra :
    Juara I Kec. Lalabata : Muhammad Khaedir dan Ali Aiman Saleh
    Juara II Kec. Marioriawa : Abd. Muhaemin Al farabiq dan Imam Syafi’i
    Juara III Kec. Lilirilau : M. Hd. Rama Alim Aru Palo dan Andi Nur Rhohmat

    Karya Tulis Ilmia Al-Qur’an
    Putri :
    Juara I Kec. Marioriwawo : Nur Winda
    Juara II Kec. Donri-Donri : Yuliana Dewi Amriana
    Juara III Kec. Lilirilau : Azlindah

    Putra :
    Juara I Kec. Liliriaja : Ahmad Akbar Zaini
    Juara II Kec. Lalabata : Muh. Suherman
    Juara III Kec. Marioriwawo : Arfian Alinda Herman


    Sambutan Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide, MP sekaligus menutup secara resmi kegiatan ini, melalui MTQ ini diharapkan menjadi wadah untuk menciptakan generasi yang berakhlak dan religius yang berguna bagi bangsa dan negara Indonesia, khususnya di Bumi Latemmamala yang kita cintai bersama sesuai tema kegiatan ini “Dengan MTQ kita wujudkan Ihsan Qur’ani di Bumi Latemmamala menuju Indonesia Emas”.

    Pelaksanaan MTQ ini tidak hanya sebagai ajang untuk sekedar mengukir prestasi semata melainkan lebih dari itu, sebagai sarana perekat rasa kebersamaan serta membangun kekuatan berdasarkan nilai-nilai Islami dalam rangka menyusun pembangunan untuk mewujudkan masyarakat yang aman dan tentram menuju Indonesia emas.

    Oleh karena itu kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada penyelenggara MTQ yang ke-IV tingkat Kabupaten ini. Semoga kegiatan ini menjadi momentum kebangkitan dalam menjadikan umat Islam sebagai masyarakat yang Qurani dan juga semakin meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT.

    Dalam kesempatan ini, saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara atas suksesnya penyelenggaraan event religi ini yang tentunya semua ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh pihak yang telah mengupayakan penyelenggaraan MTQ ini dengan baik, profesional, sistematik dan semoga penyelenggaraan di tahun-tahun mendatang dapat lebih lagi.

    Saya selaku Pemerintah Kabupaten Soppeng mengucapkan selamat dan sukses kepada para finalis dan peraih juara MTQ tingkat Kabupaten Soppeng. Semoga capaian ini menjadi pintu rahmat dan nikmat yang akan meningkatkan derajat Saudara sebagai insan yang beriman, beramal dan berilmu. Kebersamaan ini, saya harapkan tidak hanya sampai disini, janganlah cepat berpuas diri namun jadikan potensi yang dimiliki terus ditingkatkan dan dikembangkan demi menghadapi event-event yang lebih tinggi baik di MTQ tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional bahkan tidak mustahil untuk menembus MTQ Internasional. Begitu pula kepada peserta yang belum berhasil jangan patah hati, karena saudara sekalian telah menampilkan yang terbaik olehnya itu, jadikanlah sebagai cambuk untuk lebih giat lagi dalam belajar.

    Turut hadir pada kegiatan ini, Ketua DPRD Kab. Soppeng, mewakili Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Wakil Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Kepala kantor Kementerian Agama Watansoppeng, para staf ahli, para asisten setda, para Kepala SKPD, para Kabag Setda, para Camat, para Kepala Desa/Lurah se Kab. Soppeng, para pimpinan Instansi Vertikal BUMN/BUMD, para Kepala KUA Kab. Soppeng, para pimpinan Pondok Pesantren se Kab. Soppeng, para tokoh agama, tokoh masyarakat Kec. Marioriwawo.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU