-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Guna Jaga Stabilisasi Lingkungan, Personel dan Bhayangkari Polres Soppeng Laksanakan Penanaman Pohon

    RadarUpdate.com
    Kamis, 18 April 2024, 14:24 WIB Last Updated 2024-04-18T07:25:07Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Personel dan Bhayangkari Polres Soppeng melaksanakan Penanaman Pohon di sekitar halaman Mapolres Soppeng, di jalan Tenribali, Kelurahan  Lalabata Rilau, Watansoppeng, Kamis, 18 April 2024, Pukul 08.00 Wita.

    Turut Hadir, Wakapolres Kompol H. Muhiddin Yunus, Personil serta Bhayangkari Polres Soppeng.

    Wakapolres Kompol H. Muhiddin Yunus menyampaikan tujuan penanaman pohon pelindung di halaman kantor Mapolres Soppeng adalah untuk menjaga stabilisasi terhadap lingkungan, selain untuk menjaga kesehatan udara juga untuk menjaga kandungan air didalam tanah.


    "Menanam pohon di Halaman kantor Polres ini merupakan langkah kecil namun signifikan dalam mengatasi masalah polusi udara", ujarnya.

    Pohon memiliki kemampuan alami untuk menyerap gas polutan seperti nitrogen oksida, ozon, amonia, dan sulfur dioksida dari udara yang kita hirup sehingga masyarakat yang berkunjung di Polres Soppeng kelak akan merasa sejuk dan nyaman, tutupnya.

    Di ketahui, kegiatan penanaman pohon dilaksanakan dibagi tiap Fungsi, Bag dan Sat dimana masing-masing fungsi menanam satu pohon dan penanaman pohon tersebut juga didampingi oleh ibu-ibu Bhayangkari tiap-tiap fungsi.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU