-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Tes Psikologi berkala Senpi Digelar Polres Soppeng

    RadarUpdate.com
    Rabu, 24 April 2024, 20:42 WIB Last Updated 2024-04-24T13:42:37Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Polres Soppeng menggelar kegiatan Tes Psikologi berkala Senjata Api (Senpi) dan Phiskologi Mapping Pelaksanaan Kegiatan dilaksanakan di aula Tantya Sudhirajati Polres Soppeng. Rabu(24/4/2024).

    Pelaksanaan tes Psikologi bagi personel Polres Soppeng dilakukan oleh Bag SDM Polres Soppeng bekerja sama dengan Bagian Psikologi Biro SDM Polda Sulsel yang dipimpin oleh Ketua Tim Kompol  Muh. Asep Muharam, M.Psi, bersama personel Bagpsi Ro SDM Polda Sulsel yang di dampingi oleh Kabag SDM Polres Soppeng AKP Sulaiman Abu, SH, MH.

    Ditempat terpisah, Kapolres Soppeng AKBP Dr.H Muhammad Yusuf Usman, S.I.K, M.T, SH, CIPA mengatakan, "kegiatan tes psikologi dilaksanakan untuk mengetahui Personel Polres Soppeng yang menggunakan senjata Api dinas masih layak atau tidaknya".


    "Tes Psikologi dilakukan secara rutin guna memastikan personel tersebut layak atau tidaknya dalam penggunaan senjata api dinas", ujar nya.

    Kapolres Soppeng menambahkan penggunaan senjata Api bukan untuk gagah-gagahan namun digunakan untuk mendukung pelaksanaan tugas di lapangan sesuai dengan SOP, dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.

    “Penggunaan senjata api bukan untuk gagah-gagahan namun sebagai pendukung dalam pelaksanaan tugas di lapangan Sesuai dengan SOP”, tutup mantan Kapolres Palopo.

    Untuk diketahui, kegiatan tes psikologi diikuti sebanyak 63 personel Polres Soppeng yang mana kegiatan tes psikologi bagi calon pemegang senjata api.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU